Apakah Anda ingin menggandakan Investasi Anda?

Apakah Anda ingin menggandakan dua kali lipat Investasi Anda?
Saya menggalang dana untuk akun ini @dolphinpower

Kirim satu steem ke akun ini @dolphinpower dan saya mengembalikan kekuatanku pada mu.
Berlaku hingga 3 Jun bulan 2018. Kirim tidak ada memo atau url .
Mengumpulkan dana untuk proyek lain saya.
Anda menulis postingan dan saya akan up postingan Anda
Satu steem untuk satu postingan.

Sort:  
There are 2 pages
Pages

Saya telah melukan investasi ke @dolphinpower

Terima Kasih

Kalau melakukan investasi lebih dari satu kali atau beberapa kali, bolehkah? apakah akan berlaku @bullionstackers

Boleh , Satu Steem / SBD
Besuk Iya

Baik. Saya telah berinvestasi lagi ke @dolphinpower.

@bullionstackers, saya telah melakukan 3 kali transfer ke @dolphinpower, tetapi saya baru mendapatkan 2 kali upvote dari @bullionstackers. How I do? Apa saya harus menunggu?

Harus menunggu, kerana battery mesti charging ya ...

Terima kasih. Saya sangat mendukung project ini

saya mau ber investasi..
kalau 1 SBD bisa tidak?

Boleh

ready... thanks @bullionstackers

terima kasih

I also want to invest, and i have sent 1 sbd @bullionstackers

Battery already flat. Tomorrow

It's oke, battery gets flat is very common, but your project is never flat..haha

Projek terbaik yang perlu kita dukung bersama, sukses bersama itu indah. @bullionstackers,
saya telah mengirim 1 SBD untuk @dolphinpower.

sudah terima kasih

Thanks you so much..
@bullionstackers, apakah boleh mengirim SBD setiap hari hingga sampai tanggal yang anda tentukan itu?

Boleh ,
27 May minggu #whalepower tutup sehari .
Semua boleh datang ke postingan moderator dan tim.

Ok... Terimakasih.

Saya telah mengirim lagi 1 SBD

Proyek yang sangat mantap @bullionstackers
Saya nyusul

I am invest 1 sbd for @dolphinpower thanks @bullionstackers

Saya ikutan ya bang @bullionstackers. Karena saya tidak punya STEEM, jadi saya kirim nya 1 SBD ke akun @dolphinpower

Saya sudah transfer ya bang. Mohon di cek.

Regards
@tatimaryati

Saya tidak memiliki steem, tetapi saya hanya punya SBD, apa bisa SBD sebagai pengganti steem? terimakasih @bullionstackers

https://steemit.com/esteem/@abahfathir/mari-sama-sama-kita-dukung-proyek-bullionstackers-297b1bdd1906e

Terima kasih bang @bullionstackers
Saya telah menginvestasikan sebesar 1 SBD ke @dolphinpower..

Saya sudah mengirim @dolphinpower 1 sbd lagi ya @bullionstackers..

i support you

Terima Kasih, akan datang lagi ya

Terima kasih. Sukses terus bang @bullionstackers 👍👍👍

Saya masih menunggu kedatangan Anda @bullionstackers..
Anda belum mengunjungi saya..

Posting yang sangat sangat bagus, saya akan mencobanya.... Terimakasih atas tawarannya. @bullionstackers.

@tuumar sudah berhasil mengirim 1 SBD untuk @dolphinpower. Tolong di cek... Terimakasih atas kerjasamanya @bullionstackers..

Saya telah ikut serta didalamnya. Sebuah proyek yang sangat luar biasa @bullionstackers

Saya mendukung projec ini dan berharap bermanfaat lebih kepada steemian. Saya memiliki sedikit sbd dan saya yakin untuk berinvestasi.
Sayapun meresteem postingan ini @bullionstacker. Juga telah memfollow @dolphinpower. Salam sukses

ada satu kali lagi ya

Terima kasih, dan saya nanti "satu kali lagi"

I sent 1 SBD to dolphinpower. Hopefully it help. Its nice to know u @bullionstackers who help us a lot as a minnow. Have a great day.

Saya sangat mendukung proyek dari team #whalepower. Tapi saya tidak punya steem saya hanya punya sedikit sbd...saya sudah mengirimkan sbd untuk mendukung proyek @dolphinpower. Salam sukses kawan.

Best regards @kajaya

Saya telah mengirimkan 1 sbd kepada @dolphinpower tapi saya tidak mendapatkan upvote yang maksimal.

Ada banyak orang, battery mesti recharge
Kena tungu ya

Ya kawan...saya mengerti...

Saya telah investasi ke @dolphinpower

Saya telah kirim 1 sbd ke @dolphinpower

Dalam sukses @bullionstackers

sudah ya , Terima Kasih banyak

Sipzzz...... Sukses slalu

Saya sudah mengirimkan 1 sbd ke @dolphinpower. Salam sukses @bullionstackers

ya, banyak orang
Battery kena charge ya.

Ya kawan, saya mengerti...terimakasih banyak sudah upvote...sehari berapa kali bisa saya kirim sbd/steem-nya.

Saya sangat mendukung ini,
Dan saya sudah mengirimkan 1 SBD kemarin..

Terima Kasih Banyak sekali

Iya sama sama
Semoga bermanfaat

Oke.. I will send 1 SBD is it work..? 😀

Battery already flat. Tomorrow

Oke. Thank you.. I Am waiting 😅

Saya akan mengirimnya teman. Saya sudah percaya kepada komunitas ini teman

Kalo saya berikan sbd bukan steem boleh ngak

Saya sangat mendukung proyek anda teman, dan saya akan selalu dalam #whalepower, saya tidak punya steem dalam akun saya, saya cuma memiliki sedikit sbd, cuman saya tidak mengerti cara untuk merubah sbd kepada steem, jika bisa bagaimana kalau saya mengirimkan sbd saja teman @bullionstackers. Tolong di balas komentar saya

SBD boleh juga, takpah .

Biar jadi satu steem berapa sbd yang harus saya kirem teman. Semoga #whalepower terus berkembang dan berjaya di steemit ini

Satu untuk satu postingan ya.

Oke teman, akan saya tranfer sekarang.

I trust you @bullionstackers, I've grown up with this community .. For development we can help each other :)
.

Saya percaya padamu @bullionstackers , saya sudah tumbuh dengan komunitas ini.. Untuk perkembangan kita bisa saling membantu :)

I just sending 1 sbd to @dolphinpower, good luck with this project @bullionstackers

Sudah ya , Terima Kasih

I send it more @bullionstackers, I'm very happy with this team. Thank you so much.

Ini kena tungu , besar.
Boleh beri tiga kali lagi ya.
Ada banyak orang sudah tungu lama.

Yup..nothing problem😊

I've make new transaction to @dolpinpower with 3 sbd @bullionstackers. Thank you😊

Saya tau, terima kasih , besok

Sebenarnya saya ingin menggandakan investasi saya,tapi saya masih ragu

Sukses selalu @bullionstackers, saya selalu mendukung anda.

Hi sir,

I do not really understand the meaning of the contents of your post. whether by investing will get upvote every one steem for one post?

Saya dan teman teman selalu mendukung anda karna kami sudah percaya sama anda @bullions

bang @bullionstackers gimana kalau saya kirim sbd soal nya saya gak punya steem, gimana?

Saya setuju, dan selalu mengikuti Anda saudara @bullionstackers sampai kapanpun saya akan berada di sini #whalepower tentunya.

Saya nyaman di sini seukuran pertumbuhan saya.

Postingan yang sangat menarik

Saya sangat tertarik dengan postingan ini

Postingan yang sangat menarik hati untuk diikuti

Saya mengirimnya.. Terima kasih.

Kami dan teman teman selalu mendukung anda @bullionstackers karana kaminpercaya dengan ada
Senang bisa join

Saya sudah mengirimkan 1 sbd tapi saya tidak mendapatkan upvote...mohon di cek kembali kawan.

Ada banyak orang, battery mesti recharge

Ya kawan.makasih banyak atas infonya...senang bosa bergabung dengan team whalepower dan juga bisa berinvestasi di proyek @dolphinpower.

As a steemian who gets a vote from @bullionstackers, I also strongly support your project for @dolphinpower account. Therefore, I have invested 1 SBD into the account

Saya telah berinvestasi 1 SBD ke @dolphinpower dan @bullionstackers sukses selalu

apakah saya boleh ikut invest untuk ke dua kali tuan @bullionstackers ?..
ini sungguh luar biasa bisa mendapat 2 kali lipat

dua kali , empat kali bisang boleh juga. Sukse semua ya.

saya sudah kirim 1 sbd untuk ke dua kali.

Terimakasih dukungannya @bullionstackers dan team @whalepower

Hello, hai @bullionstackers! Selamat! Tulisan anda masuk peringkat 4 kategori Tulisan Dengan Komentar Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-jumat-25-mei-2018 ..

@bullionstackers.
Saya telah mengirim SBD untuk kali kedua

Saya mendukung @bullionstackers, saya sudah kirimkan 1 SBD ke akun @dolphinpower, saya ingin bergabung dengan #whalepower, apa yang harus saya lakukan...?, mohon bimbingan dan arahan dari anda.

Cik tungu , besok boleh ya

Ok bang. Siap ditunggu👍

I will invest to @dolphinpower how to get me an upvote from @bullionstracker if I am good at sending my post link

Tiada memo

Okay whether the SBD is only valid for one post, whether when I post should use tag #whalepower

Ini proyek lain. Bukan Proyek #whalepower
Kirim satu dapat satu post saja

Ok I understand now @bulionstrackers thank you

I've made an investment to @dolphinpower @bullionstrackers hopefully your project is current

Saya sangat mendukung sekali ini..
Dan Saya sudah mengirimkan 1 SBD Sebanyak 2 Kali = 2 SBD
Semoga bermanfaat..
Terimakasih

Saya sudah kirem sbd 2 hari yang lalu kawan tapi kox belum dapat upvote ya.

Saya sudah berpartisipasi dengan mengirimkan 1 SBD tiga hari yang lalu ke akun @dolphinpower

Harus menunggu sampai giliranmu , ada tiga lagi sampai kamu ya. Tungu Boleh?

Iya, terimakasih banyak. Saya akan setia menunggu.

Iya, terimakasih banyak. Saya akan setia menunggu.

Saya telah melewatkan beberapa hari akan penggalangan dana ini, mohon maaf karena keterlambatan. karena akun saya hampir saja hilang dari tangan saya karena kesalahan saya sendiri. Hari ini saya kirimkan 1 sbd untuk @dolphinpower. Saya ucapkan ribuan terimakasih untuk @bullionstackers yang selama ini sering mengunjungi saya bersama rekan yang lainnya. Sekali lagi terima kasih banyak

Satu sbd satu postingan, tapi kerana banyak orang , semua akan tungu giliran ya.. 2 -3 hari tungu

Ya tidak apa-apa

Ya tidak apa-apa, Allhamdulillah untuk saat ini tidak ada lain yang sangat yang percaya kepada @bullionstackers n @whalepower

dear @bullionstackers, saya telah berinvestasi ke @dolphinpower.

Terima Kasih , Semua Orang ada giliran , kena tungu selama 2 hari kerana banyak orang.
Maaf ya

There are 2 pages
Pages