You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Pet Wolf-Spider || What do you think happen next? || [Part # 12 || 2018 Second Series]

in #whalepower6 years ago (edited)

Bukan hanya kamu saja. Ada 50 penulis lain yang menguna .
Apakah kamu itu egois???
uang tidak masalah , kami ada.
Jika kami memukul dengan keras, baterai akan rata. maka semua orang akan menderita dan tidak mendapatkan apapun!

  • jika anda mau, kirim satu sbd ke @dragonpower akun dan dapatkan 50% - 100% satu postingan, tapi hanya 3 kali seminggu saja. Tiada pakai memo.
    tergantung harga pasar!
Sort:  

Saya minta maaf soudaraku bukan nya saya egois, kamu jangan merasa kurang senang sama aku, hanya gara gara tawaran tadi tapih saya sangat mengharap kedatanga soudara dalam postingan ku kalau tidak ada soudara maka postigaku akan kosong
Selama ini soudara telah banya membatu aku, uku ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada soudara,selama ini telah perduli sama aku , oh, ya masalah kirim sbd untuk #dragonpower insya allah besok pagi saya kiri apa langsung ke nama dragonpewer bls