Sort:  

Just vote...just vote

Berbagi kebersamaan itu memang indah God job, sukses untuk# whalepower

Saya pilih dia ...karena dia adalah yang terbaik

Go...good

alinurman ? how are you..

Im fine.are you fine now ?

sangat kreatif dalam membuaf suatu karya tulisannya,dan sangat bersosial dalam kehidupan,karna masih mau berbagi dalam hal kebaikan.

he I also choose him for always sharing in goodness

yeaah...nice post.

nice hadipedia

Ya saya juga memilih dia
Karna dia adalah seorang guru bagi saya

votingku buat @amuchtar

support saya buat bang @amuchtar

Support @amuchtar , buat cerita uniknya

saya support dia karena dia yang terbaik , dan sering membantu masyarakat bogor , banyak cerita manis dah buat @amuchtar

Good job friend

cerita yang menarik

Siap mendukung untuk hal yg terbaik untuk steemit Indonesia bg muchtar .

semangat buat adikku @amuchtar

support buat saudaraku @amuchtar

voting buat support bang @amuchtar

running fast...bro

@muchtar is the best post

that's so creative! :)

Support!!!!

my vote 4 support @amuchtar good luck

Upvoted for Indonesia. Sukses

votingku buat support om @amuchtar

support @amuchtar

Teriring Doa..jazzakumullohu khoiroti wa sa'adati Dunya wal akhiroh..Aamiin..Aamiin..Aamiin YRA..
Moga sucses brother

semangat om @amuchtar

my vote for him