Lheuh bu pat lham.. Oohh malam pat sua

in #whalepower6 years ago

Seperti itulah bahasa gaulnya namun itu mempunyai makna yang mendalam yang terkadang tak sanggup untuk kita Selami sangking dalam nya, bisa dibilang sedalam lubang telinga atau lubang hidung. Aku bukan seorang politisi atau aktifis yang begitu erat dengan politik praktis sehingga mereka selalu update dalam segala berita dan selalu hadir menyikapi setiap permasalahan yang dilakukan oleh para penguasa terkait kebijakan yang pro atau kontra, aku tidak begitu mengerti tentang hal itu sehingga jangan paksakan aku untuk mengkonsumsi isu atau rumor yang begitu hangat diperbincangkan publik.

Source
Politik ( ileweu bekah boh mepikpik... Abeh atrayah publo atra syiek ) aku begitu awam tentang dunia politik sekalipun ada itu hanya politik warung kopi sehingga begitulah bahasa politik yang aku pahami, dan jangan berbicara Spiderman yang berusaha menyelamatkan beberapa botol obat untuk kepentingan penguasa itupun saya tidak paham apalagi tentang Rapunzel yang memiliki rambut panjang dilindungi oleh sang penyihir untuk keabadian nya yang diujung cerita penyihir selalu mati dan Rapunzel menikah dengan pangeran tampan berkuda


Source
Kambingku mati kenal busung lapar mungkin dia tidak makan nasi namun sepengetahuan aku dia makan rumput yang sangat banyak dan meminum air layaknya kambing pada umumnya aku tinggal di pegunungan aku berusaha menelepon dokter hewan lewat antena radio yang waktu itu pernah ditinggalkan oleh tentara sisa konflik yang pernah terjadi beberapa tahun silam dan kata dokter kambingku terjangkit virus obesitas karena memakai bedak z&z

Jika anda memelihara bebek petelor sebaik nya anda jangan melajang karena akan mengundang fitnah dan cepatlah menghabiskan sabun sebanyak mungkin untuk berganti status selamat bahagia karena itu hanya lelaki yang mengerti

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by danisagai from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.