#whalepower Tag Monthly Announcement | May/June Member Subscription Box Office [ Eng | Bahasa ]

in #whalepower6 years ago (edited)

#whalepower Tag - June Month Members Register Subscription Program

Please check for Availability.

  • Week1 - 4 June to 10 June Week - Register Members Subscription - Check for Availability | CFA
  • Week2 - 11 June to 17 June Week - Register Members Subscription - "Renewable / New Subscription"
  • Week3 - 18 June to 24 June Week - Register Members Subscription - "Renewable / New Subscription"
  • Week4 - 25 May to 30 June Week - Register Members Subscription Renewable / *No New Subscription

Monthly Subscription 5 SBD , Register from 19th of each month for the next following month. ( send to @whalepower Account )
Weekly Subscription 1.25 SBD please refer to availability. ( Note: Week1 , Week2 , Week3 ...
those that register Week1 , Week2 , Week3 can go to [ Week4 - only Renewable] )

We would like to thank members for supporting #whalepower project . Our Services are unique as we are providing Manual Curation.

  • Each Month spend a Day with the # whalepower Team Management. Last Sunday of week 4 ( *Subject to Change )

Bahasa

whalepower Tag - Bulan Jun Anggota Daftar Program Langganan
Silakan Periksa Ketersediaan.

  • Minggu1 - 4 Jun hingga ke 10 Jun Minggu - Daftar Anggota Berlangganan - Periksa Ketersediaan | CFA
  • Minggu2 - 11 Jun hingga ke 17 Jun Minggu - Daftarkan Anggota Berlangganan - "Terbarukan / Langganan Baru"
  • Minggu3 - 18 Jun hingga ke 24 Minggu - Daftarkan Anggota Berlangganan - "Terbarukan / Langganan Baru"
  • Minggu4 - 25 Jun hingga 30 Jun Minggu - Daftar Anggota Berlangganan Terbarukan / Tanpa Langganan Baru

Berlangganan Bulanan 5 SBD, Daftarkan dari tanggal 19 setiap bulan kebulanan berikut. ( send to @whalepower Account )
Langganan Mingguan 1.25 SBD, silakan lihat ketersediaan. (Catatan: Minggu1, Minggu2, Minggu3 ...
boleh mendaftar Week1, Week2, Week3 dapat pergi ke [Week4 - only Terbarukan])

Kami mengucapkan terima kasih kepada para anggota atas dukungan proyek #whalepower . Layanan kami unik karena kami menyediakan Kurasi Manual.

Ruling / Aturan QnA


Please Click to Read

#whalepower A Project for Better Community

All #whalepower Contents / Images are Copy-Rights
If you want to use any part of this, please ask for permission first.
#whalepower Help-Desk Discordapp @bullionstackers

Prepared by @bullionstackers

Sort:  

I love the Whalepower Box Office! : )

Saya sangat senang dengan adanya komunitas #whalepower karena sudah banyak membantu steemians indonesia terimakasih komunitas #whalepower

awsesome. .
all the best #whalepower
all for one, one for all

Terima kasih..senang sekali berada di keluarga #whalepower ini :)
Saling support..

June subscription sent. Thanks #whalepower for all the hard work!

does the monthly subscription have to be on the 19th do it?

Please read messages in your post.

Sebuah proyek yang sangat bermanfaat dan sangat membantu. Sungguh sangat luar biasa. Sukses selalu buat @whalepower dan seluruh Tim #whalepower

Saya senang bergabung dengan @whalepower ini adalah proyek besar yang di ciptakan oleh @whalepower, saya sudah mengajak sahabat stemian untuk mengikuti komunitas @whalepower

                    # Community

image

Saya senang dengan datangya #whalepower

Selamat datang #whalepower

Saya sangat cinta dengan #whalepower

Saya sengat menarik hati dengan #whalepower

Komunitas yang sangat baik. Saya sudah bergabung dengan komunitas #whalepower ini karena bagi saya komunitas ini yang paling terbaik saya temukan di steemit. Yang belum bergabung silahkan sekarang juga bergabung dengan komunitas #whalepower ini.terimakasih kepada komunitas #whalepower.

salam comunity #whalepower

Saya senang dengan kedatangan @whalepower

good post @whalepower
I support you, success always @bullionstackers and team #whalepower

Saya sangat bangga dengan adanya komunitas @whalepower saya sudah mengikuti nya dan @whalepower adalah komunitas yag sangat mudah untuk di ikuti saya sangat senang bisa bergabung dengan anda, dan saya sudah ajak kawan kawan untuk mengikuti@whalepower

Aku tidak bisa mengikuti ini karena belum cukup SBD setelah akun aku di retas.

Continuing the support... Sending my June renewal ~ Thank you!!

Berita yang sangat penting sekali abang whaalepower, semoga sukses selalu.

Selamat malam semuanya. Apakah untuk ikutan subscription bulan Juni masih bisa daftar?? Soalnya dalam keterangan di atas tertulis ---> Register from 19th of each month for the next following month. --- sementara sekarang sudah tanggal 23 Mei.

Mohon jawabannya. Saya ingin sekali ikut serta dalam komunitas ini.

Kalau berlanggan satu bulan boleh dapat 5 minggu .

one day how many posts you can upvote

Ruling / Aturan QnA


Please Click to Read

*Kami adalah Kurator dan bukan Bid-bots
We curate Posts, it depend on your content.

Is there a Post Limit? How many can I do?
3 x Posts within Any 24 hours.

Thank you so much

Saya datang untuk mendukung komunitas ini @whalepower saya senang bisa bergabung

Saya sangat senang apabila bisa bergabung dengan komunitas #whalepower dan terima kasih @bullionstackers atas postingannya

Wow very and beautiful post

Bagaimana cara ikutnya saya belum tau, tolong jelaskan pada saya, saya juga mau ikut.. Please....

A great project, I want to be more successful, good luck whalepower always, I pray for better.

 6 years ago  Reveal Comment