Kenangan di Bank Mandiri KCP Unsoed

in #working4 years ago

Itu adalah foto dimana hari terakhir saya bekerja di Bank Mandiri KCP Unsoed Purwokerto. Didalam foto tersebut saya dengan Pak Indra selaku supervisor saya berfoto bersama. Sungguh kenangan yang sangat singkat namun menyenangkan pernah bergabung dengan Bank Mandiri KCP Unsoed Purwokerto. Disana saya mendapatkan banyak pengetahuan baru, ilmu baru, saudara baru dan keluarga baru. Semoga teman - teman bank mandiri tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya dan senantiasa diberika kesehatan serta kemudahan dalam menjalani setiap aktivitas. Begitupun aku yang menjalani kehidupan baru kembali ke kampung halaman. Satu Hati Satu Mandiri.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Upvote dan reblog ke ribuan follower yah.. 8) Trims telah memvoting @puncakbukit sebagai witness dan kurator.

Makasih juga gan