**Write then you exist**

in #write6 years ago (edited)

image
Assalamualaikum...
Selamat malam semesta..
Pada kesempatan kali ini, saya ingin membeberkan sedikit hal ihwal tentang apa yang ada dalam kepala saya, dalam benak saya, dalam tanda tanya saya, dalam diam saya, dalam setiap pemikiran pemikiran yang tiba tiba saja datang, ya datang begitu aja dalam kepala saya...
Sering terngiang ngiang dalam kepala dan benak saya sendiri...
Kita bisa tau tentang sejarah masa lalu darimana?
Tentang bencana?
Tentang peradaban manusia dimasa lalu?
Tentang penjajahan?
Tentang sejarah perjuangan merebut kemerdekaan?
Dan tentang semua peristiwa?
Kenapa ada yang nama nya ramalan dari masalalu?
Padahal kita sedang berada di masa yang sekarang, masa kini, MASA JAMAN NOW istilah ngetrend nya sekarang (maafkan saya jika salah, karena saya berasal dari Masa OLd now, haha)
Setiap peristiwa dan rentetan kejadian yang terjadi bisa kita ketahui informasinya melalui membaca, bisa dari artikel, majalah, koran, internet, maupun media lainnya.
Nah ada BACAAN tentu ada PENULIS NYA yang bertindak sebagai tokoh pemikir isi cerita

Adalah sang pena, dengan tinta tinta nya yang tajam menuliskan berbagai peristiwa dipadu padankan dengan ketangkasan intelektual sang tokoh penulis dalam mendeskripsikan tulisan nya untuk menggambarkan sesuatu objek sesuai realitas sehingga kita di masakini bisa membayangkan mendeskripsikan segala sesuatu yang terjadi pada masa itu


Seandainya, aku tidak pernah menulis siapakah yang mengenal aku, siapakah yang mengetahui tentang aku,maka karenanya aku akan menulis agar kamu tau aku dari tulisan tulisan ku, tau bahwa aku pernah ada disini, di masa yang ini, agar kelak kamu bercerita dan mengenang tentang ku dari tulisan tulisanku

Salam Pena
@dienisla___