heart and love of teenagers

in #write6 years ago

Inggris



I wish I was far from you ..
Are you gonna miss me ??
If only I was not there by your side, have you ever thought of leaving me?
When we establish relationships in the same sense ..
I'm never tired to slalu love you ..
I really love you..
I really do not know now, whether I'm in your heart or not ..
You may know about my love, may also hesitate ... but believe me that I always love you in any case,
When the emptiness strikes, putting spring in your heart I am ready to be by your side forever ..
Throw a black cloud in your mind trust me ..
Forever is a dream that must stay awake between me thou and love ..
upvote and follow @wahyudi09



Indonesia



Seandainya aku jauh darimu..
Apakah kamu akan merindukan aku??
Jika saja aku sedang tidak ada berada di sampingmu, apakah kamu pernah berpikir untuk pergi meninggalkan aku??
Saat kita menjalin hubungan dalam rasa yang sama..
Aku tidak Pernah lelah untuk slalu mencintaimu..
Aku benar2 sangat mencintaimu..
Aku bnar2 gak tau sekarang, apakah aku slalu ada dalam hatimu atau tidak..
Bisa saja kamu tahu akan cinta aku, mungkin juga bimbang... tapi percayalah bahwa aku selalu mencintaimu dalam hal apapun
Ketika kehampaan menimpa,menugusik musim semi di hatimu aku siap untuk berada di sampingmu untuk selamanya..
Menghempas awan hitam di pikiranmu percayalah..
Selamanya adalah mimpi yang harus tetap terjaga antara aku engkau dan cinta..
upvote dan follow @wahyudi09