puisi

in #write6 years ago

Walaupun impianku terlalu besar untuk mendapatkanmu..
namun aku tidak bisa melawan takdir jika Allah tidak menginginkan kita untuk bersatu..
Kisah cinta kita memang tidak berujung bahagia,namun aku selalu mengahadapi semua yang terjadi sendiri..
Dan aku menjauh dari orang2 yang menyakitiku..
Cintaku bagaikan air yg dibutuhkan oleh semua orang,bisa didapat dengan cuma2,tpi bayak orang yg kurang menghargainya..
Aku berterima kasih padamu, pada semua janji Maniani,meski semua janjimu tidak dpat kau buktikan, tapi kamu jga yg mengakhiri hubungan ini dgn luka..
Aku hanya sekedar bintang yg tak terlihat, namun bisa memancarkan cahaya, bagiku juga dong perasaan hatiku, yg selalu berharap ingin memilikimu, tapi kamu malah menyakiti dan mengkhianati cintaku..
Meski aku bukan yg pertama dalam hatimu, aku juga bukan yg terakhir untukmu, karena aku merasa juga tidak cocok lagi untuk bersama..
Kau datang membawa kita, lalu dia datang membawa luka dan air mata untukku.. sekarang kau bersama dia sudah bahagia, sedangkan aku menderita..
Aku akan pergi demi kamu,dan aku akan berusaha untuk tersenyum, walau hati ini terkadang sakit dan perih..
Sedihku takkan pernah hilang biak dirimu sudah menjadi masa laluku..
karena hati ini terlalu indah untuk kamu tempati,lalu kau berani untuk mengundang orang lain untuk singgah di hatimu..
Sedihku akan ku simpan dihari ini, karena rasa cintaku masih besar untukmu..
Tapi, kamu malah pergi meninggalkan aku..
Karena hati ini bukanlah benda mati yg bisa diatur dan diacuhkan begitu saja..
Krna hati ada perasaan yg sanggup menyatukan dua insan..
Kalau aku mengingat tentang kita, aku masih merasa sedih dan kecewa rasanya aku nggak pengen ngulangin lagi kisah cinta kita seperti ini yg kedua kalinya..
Sebab, yg pernah memperjuangkan,akan slalu dirindukan pada akhirnya..
Seseorang trkdang berpura2 bahagia agar org yg dia sayangi tau bahwa dia baik2 saja, meski hatinya tersayat dan terluka demi org yg dia sayangi..
upvote dan follow @wahyudi09

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Saya tak pernah mampu mengerti puisi. 😐

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by wahyudi09 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.