Hindari Komentar Spam Ini Akan Menjadi Dampak Buruk Bagi Anda

in #writing6 years ago

stop-spam.jpg


Saya telah melihat beberapa orang yang mulai membuat kekacauan di steemit ini, membuat postingan bahkan komentar yang menyulut kebencian. Atas sebab karena ketidak senangan sehingga menyerang individu tertentu dengan komentar (SPAM) nya, bahkan Postingan yang menyebabkan kekacauan sesama steemians. dan ini benar benar menyebalkan, dan saya mulai memasukkan mereka kedalam daftar Hitam saya melaui daftar list yang telah di sediakan pihak stemit.

Menjadi seorang Steemian yang baik adalah harapan kita agar terus bisa menjadi steemians yang bisa bermanfaat bagi steemians lainnya, saya hanya berkomentar pada artikel yang menjelaskan jika konten itu real dan menarik untuk dibaca, ada manfaat dan ada pesan serta kritikan yang membangun didalamnya.

Namun jika komentar sudah lari dari topik postingan, itu akan mengancam si pemberi komentar dengan bendera yang disediakan steemit, apalagi komentar yang memancing para steemians bisa menyebabkan mereka kesal bahkan marah akan sikap para pemberi komentar, ini benar benar SPAM yang yang harus masuk dalam daftar hitam.

Saya selaku salah satu pendiri NSC (Nanggroe Steemit Community) terus berusaha menjaga kebersihan komunitas dari sampah, namun ada komunitas lainnya yang memelihara sampah untuk di bagikan sampah tersebut kepada orang lain. Sekarang mulai banyak sampah di steemit dan saya tidak pernah tau apa alasan mereka dan mengapa ini harus dillakukan untuk memancing kisruh di steemit ini.

spam-mail.jpg


Ada beberapa akun yang memberi komentar SPAM Tetapi saya merasa dalam situasi ini, sangat menjengkelkan dengan tingkahnya dalam bermain steemit. Jika salah dari mereka memiliki banyak vested, itu bisa menghancurkan penghargaan penulis, dan sebaliknya memberi komentar SPAM akan menjadi umpan balik dan akan diberikan bendera dan mereka layak mendapatkan itu.

Steemit telah cerminan seseorang dari tulisannya. dan bukanlah tulisan dari orang lain yang di jadikan konten, maupun tulisan yang di beli, seakan akan dia adalah penulis yang baik, Steemit adalah kita dan kita ada di komunitas global yang besar. Namun Preferensi bagi saya semua hal yang dibenci dan membuat kegaduhan melalui Komentar maupun postingan saya rasa anda tidak perlu mengatakannya dengan keras, Karena kemajuan teknologi saat ini di gunakan dengan sebaik baiknya untuk bisa saling berinteraksi dan Anda sekarang dapat menenangkan hal-hal yang tidak perlu anda utarakan dengan memberi komentar yang lari dari topik isi postingan.

Image pixabay

Sort:  

Terimakasih banyak @abunagaya
Postingan nya Sangat Bermanfaat sekali Dalam Kita Berkarya Di Dunia Global atau Steemit ini..
Postingan nya membuat saya bertambah semangat dalam berkarya..

Terimakasih banyak @abunagaya atas peringatan yang telah @abunagaya sampaikan dalam potingan ini.. saya yang aneuk seuredeng ini, sungguh sangat masih bodoh di steemit ini, dan mohon bimbingan dari guru-guru saya yang sudah senior di sini..

Terimakasih sekali lagi..

Salam kenal @abunagaya saya sering baca postingannya seru dan sangat bagus,tapi saya selalu ketinggalan kalau komen😄

Komentar minta minta upvote termasuk spam tidak bang @abunagaya? Karena kata steemian luar perilaku minta2 upvote di kolom komentar itu dianggap spam.

Sabar abu,.. :) yg penting gasss trusss... jgan smpe kendor!!

Sangat bermanfaat. Ijin shere bang @abunagaya :)

Keren bang

Congratulations @abunagaya! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Bereh man pakiban cara ta bendung spam njan pak @abunagaya

beberapa hari ini memang semakin bnyak, di postingan saya juga ada beberapa komentar spam.

Maaf , jangan di tanggapi kalau ada komentar sampah...kita sama-sama menjaga steemit agar bersih, trimakaish.