Asal Mula ikut Steemit

in #writing6 years ago

S/N RR1 H204 [JMXN]

Selamat Siang Kawan Steemian...

Hari ini saya akan memposting Awal Mulanya Saya Ikut Bergabung di Steemian,
Pada waktu Saya di pangkalan ojek ,karena Memang saya Tukang ojek, Saat itu Saya melihat Teman Saya di pangkalan sebut saja Namanya @elvispandawa alias bang Ani yang berpropesi sebagai tukang ojek

image

Waktu itu saya melihat di pangkalan ia asik Bermain hp, entah apa yang ia kerjakan sayapun tidak tahu. dan pada keesokan harinya ia datang lagi ke pangkalan ojek lalu mentraktir saya beli Nasi padang...
Ya saya bertanya sama bang Andi.!
Ini uang dari mana...? Kemudian ia Menjawab,
Ini uang Hasil dari Steemit ( posting photo ),
Karena Rasa ingin tahunya saya, saya mencoba untuk minta di ajarkan ( ajak ) sama bang andi untuk mendaftarkan saya di Steemit, dan ia mau mengajak saya untuk bergabung ...
image
19/02/18
Kenapa saya mau ikut bergabung di Steemit..?
di samping saya bekerja sebagai Tukang Ojek, yang mana sewa ojek sekarang sudah mulai terkikis habis yang di kuasai oleh ojek online yang sudah merajalela, mencari tambahan Ekonomi dan saya juga ingin menambah wawasan ilmu di di Dunia Steemit...

Alhamdulillah di Steemit ini sejalan dengan waktu, dan sedikit banyaknya Rejeki yang saya dapat dari Steemit ini sudah lebih dari Cukup..Aamiin..
Saya ucapkan Terimakasih kepada
@elvispandawa dan seluruh team komunitas steemit yang telah mengorbankan Waktunya untuk Membimbing serta mengarahkan saya, sehingga sampai saat ini Sedikit demi sedikit saya sudah mulai memahami bagaimana cara bersteemit sampai akhirnya melangkah untuk saling Membahu, membantu, merangkul, Teman teman dimanapun Berada...

Sort:  

Sama sama @syahriizal99..kita saling merangkul satu dengan yg lainya..moga sucses untuk kita semuab

Alhamdulillah ya steemit banyak membantu kita2 smua trmasuk saya juga buat penghasilan tambahan 😄 jujur bgt y saya!!
Trima ksh juga sllu mampir dpostingan saya @cingfyan 🙏👍

Sama sama cing,tapi inget bagi dua itu,he he he 😁😁

Bujuuug busyeeeet dah...hahahaha

Nah kalo masalh duit sya denger ni.