Ambil yang bisa di Pakai Saja

in #writing5 years ago

Halo kawan semua..?
Apa kabar anda sehat?
IMG-20190110-WA0016.jpg
Hidup tidak lepas dari titik jenuh
Jenuh dan bosan itu akan selalu hadir.
Saya pernah merasakan hari hari yang tak ada semngatnya sma sekali. Itu suasan yang sngat menjengelkan saya tidak bersmangat untuk mlkukan apapun. Bahkan saya tidak bernafsu untuk berbicara.

Ya itulah hidup kdang menyenangkan kdang membosankan. Tapi tetap hrus di jlankan
Kdang saya juga cemburu sama teman teman saya, bnyak teman yang seusia saya sekarang udah mempunyai penghasilan, hidupnya udah bercukupan, intinya buat masa depan mereka sudah lebih terang lah.

Tapi saya juga punya teman yang kehidupannya kekurangan lah dari pada sya tapi aja selow aja dan bahkan hari harinya lebih menyenangkan dari saya.

Dari teman tersebut saya belajar bahwa hidup jangan pandang ke atas tapi lihat ke bawah
jika kita melihat ke atas kita tidak akan pernah cukup dengan apa yang sudah kita dapatkan, dan itu tidak baik bagi ke sehatan rohani karna itu akan menjadi beban pikiran dan pada akhirnya gila.

Namun jika melihat ke bawah maka kita akan selalu merasa cukup, karna apa yang di miliki orang yang di bawah kita,kita juga memiliki hal teraebut, dan apa yang kita miliki belum tentu orang yang di bawah kita punya.
Begirulah mungkin penjelasan kasarnya
Mohon di koreksi jika ada kesalahan.

Mereka mereka yang baru saja bekerja
Dan lansung mendapatkan gaji 10 juta ke atas
Maka mereka tidak pernah merasakan
Betapa senangnya seseorang jika ada yang menawarkan satu bungkus nasi untuk kita
Itulah adalah sebuah kenikmat yang sangat di tunggu.

Intinya syukuri,apapun itu

Sort:  

Congratulations @idri! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!