You are viewing a single comment's thread from:

RE: [KOMPLIT!] Cara Menata Tulisan Steemit Agar Terlihat Lebih Menarik

in #writing6 years ago

Wah terima kasih sudah mampir kang @jharyadi. Berarti sudah paham dong dengan kode-kode diatas, terus terang malah saya tidak tahu apa itu WordStar. Saya pertama kali pakai Office itu Office 1998 hahaha.

Salam kenal kang, sudah saya follow balik :D

Sort:  

Saya memakluminya kalau Mas @naufal belum mengenal aplikasi yang saya maksud, sebab generasi kita memang berbeda. Saya tergolong generasi masa lampau (past tense) sedangkan Mas Naufal anak muda generasi zaman now (present tense) ..he..he..he.....

Semoga semakin semangat menulisnya dengan berbagai ide kreatif lainnya.

Tapi generasi jaman old juga harus jaman now juga dong hehe

Siapp, terima kasih kang :D