Rahasia Untuk Menjadi Sukses Seperti yang Kita Bayangkan

in #writing6 years ago

woman-690036_1280.jpgsumber

Kita membaca postingan ini karena kita ingin sukses. Tapi mengapa kita belum di sana dan mewujudkannya? Apa yang menghentikan kita?

Dalam tulisan ini, saya mencoba membagikan beberapa langkah yang dapat kita lakukan yang mungkin dapat kita ambil untuk menjadi orang sukses.

Buat Formula Sukses Sendiri

Apakah kita pernah memulai untuk sesuatu tujuan yang besar? Dan apakah kita benar-benar termotivasi dengan itu? tetapi di sepanjang jalan kita keluar dari jalur?

Apa yang harus kita lakukan sekarang:

Apa pun yang kita kerjakan, tanyakan pada diri kita sendiri - bagaimana saya bisa melacak dan mengukur kemajuan saya?

Sebagai contoh:
Jika Anda ingin menghemat uang, lacak berapa banyak yang Anda habiskan setiap minggu dan berapa banyak yang Anda hemat. Bertujuan untuk meningkatkannya sebesar 5% setiap bulan.

document-3268750_1280.jpgsumber

Kebiasaan satu kunci untuk Menggandakan Keberhasilan

Apa yang harus kita lakukan sekarang:

Cara ampuh untuk mengubah perilaku yang tidak membantu adalah mengeksplorasi niat yang ada dibelakang itu. Untuk melihat ke belakang dan memahami apa yang sedang terjadi dan apa yang harus dilakukan.

Setiap minggu, renungkan dan catat apa yang kita pelajari, apa yang Anda hindari, dan apa yang akan kita ubah minggu depan.

home-office-336377_1280.jpgsumber

Berani berkomitmen 100%

Seringkali kita takut berkomitmen sepenuhnya pada kesuksesan kita karena kita takut apa artinya berkomitmen 100%.

Yang pertama adalah menghindari apa pun yang berat, berat, dan berat. Yang kedua adalah menyisakan ruang dan waktu bagi kita sendiri untuk memberikan segalanya pada hal-hal yang mutlak kita yakini.

Kadang-kadang kita melakukan hal-hal yang setengah hati dan hal ini menyebabkan ketidak sempurnaan akhir.

Tetapi untuk berhasil, kita benar-benar harus tetap berkomitmen 100% dalam niat dan tindakan kita.

Apa yang harus kita lakukan sekarang:

Tanyakan pada diri kita dengan jujur, hal-hal apa yang mutlak dengan kita sekarang? Dan hal-hal apa yang mutlak tidak kita sukai?

Sebagai contoh:
Jika kita membaca buku yang tidak kita sukai, letakkan dan mulai membaca sesuatu yang lebih bermanfaat atau sesuatu yang menarik bagi kita sendiri.


Saya masih Member baru di Steemit, tolong bimbing dan bantu saya dengan vote, komen, resteem, dan follow saya di @tazam

Sort:  

Assalamu'alaikum kak, mohon maaf sebelumnya kalau saya mengganggu waktu ataupun ketenangannya, saya cuma minta tolong supaya kakak berkenan untuk membantu saya untuk mengunjugi tautan saya, agar akun saya bisa pulih seperti semula kak, saya mohon dengan sangat, agar kakak berkenan mengunjungi link di bawah ini :

https://heipz.blogspot.com/2018/10/3-alasan-kuat-kenapa-kita-harus-menulis.html?m=1