You are viewing a single comment's thread from:

RE: MARI MANFAATKAN!!!

in #writing6 years ago (edited)

ada yang ketinggalan cutkakloen, bahwa manfaat bunganya sungguh luar biasa untuk kesehatan. kalau saudara-saudara ada yang disengat tawon, atau lebah bahkan geumeutoe sekalipun ambil segenggam bunganya lalu lumatkan sampai ber air dan oleskan secara merata lumatan bunga tersebut, tak berapa lama cuma sekian menit sembuh. Ini pengalaman ayah saya ketika pergi kerja, tibaa-tiba ada seekor geumeutoe dan kena ditangan langsung disengat, mungkin ia merasa terganggu. dan akibatnya ayah saya sampai panas demam dan meriang, dan terpaksa harus pulang kerja sebelum waktunya, berita tersengat ayah saya sampai juga ke telinga keponakan yang masih muda belia, mungkin ia biasa bekerja dikebun maka ia tahu obatnya, dan ia langsung mengambil segenggam dan melumat sampai hancur lalu dioleskan ke seluruh tubuh ayah saya, setelah itu dia mengisap rokok ardaht, tak habis setengah batang rokok ayah saya sudah sembuh total. Maka keluarga kami menamakan tanaman tersebut dengan nama ubat geumeutoe. sekian kakakku. semoga banyak yang baca dan dapat bermanfaat. Amin.

Sort:  

Please Stop

In your your last 100 comments you used 50 phrases considered to be spam and you made this exact same comment 0 times. You've received 0 flags and you may see more on comments like these. These comments are the reason why your Steem Sincerity API classification scores are Spam: 59.40% and Bot: 1.70%

Please stop making comments like this and read the ways to avoid @pleasestop and earn the support of the community.

Maafkan saya sahabatku, mohon petunjuk agar saya tidak meggunakan frasa yang termasuk spam, dan mana frasa yang dianggap spam, karena saya ini baru belajar. terima kasih.

I had initially included the phrases identified but later removed them, though I see I need to add them back going forward.

maaf. ini pengalaman keluarga.saya tidak mengambil dri google.

Ia dek.. terimakasih sudah berbagi pengalaman. Semangat terus ya. He he