Bersahabatlah Dengan Mereka yang Menganggap Anda Musuh

in #zappl6 years ago (edited)

Berbuat baiklah kepada mereka yang memusuhi atau menggunjingkan Anda. Mungkin saja, mereka hanya mendengar dari orang lain tentang diri Anda. Suatu hari, Allah akan tunjukkan bahwa Anda tidak seperti yang dibicarakan. Selamat beraktivitas.

Sort:  

You got a 3.28% upvote from @postpromoter courtesy of @bahagia-arbi!

Sekarang boleh saja dia memusuhi kita,tapi suatu saat nanti dia akan datang sendiri kepada kita untuk minta maaf/tegur sapa. Yang terpenting sekarang,berperilaku baiklah terhadap orang tersebut.

Kalimat terakhirnya sangat mantap @agusscout, saya sdg plg dari Banda Aceh, hari Sabtu datang je Rmh Sakit Avicena yaa..ada presentasi Steemit. Salam

Jam berapa pak @bahagia-arbi?
Saya hari sabtu kerja sampai jam 2 siang pak.

nice quotation brother!

Thank you my brother @iebalgamge, keep spirit. Regards

You're welcome.. 😉

nasehat bijak di pagi hari
sangat bermanfaat pak

Ini nasehat untuk saya dan semua kita dek...tetap semangat bermain Steemit. Sabar saja..Insha Allah akan keren pada waktunya.

Dan berbaik sangkalah kepada mereka, jeut meunan?

Mau saya tambah lg seperti nasehat Brade saya @mukhtar.juned, tapi ini saya pakai Zappl, karakter dibatasi hanya 240 saja. Terima kasih sdh mencerahkan lagi..salam sukses. Maaf juga...daya vote saya sangat rendah. Hehe

Kutipan yang penuh energi untuk menulis hari, Semoga Kita berbahagia @bahagia-arbi.

Iya Bang @ayijufridar, kita harus selalu berusaha membahagiakan semua orang walau itu sering tdk bisa..hehe..terima kasih Bang Ayi. Sukses dan sehat sekeluarga setiap hari ya?

Hari ini mungkin dia musuh kita.. suatu hari bisa jadi dia yang membela kita..

Itu pasti! Karena Rasul ajarkan demikian. Kita harus meniru perilaku Rasulullah.

Ustat @bahagia-arbi sangat mantap😂

Burung dalam sangkar tidak betah kalau dia di kurung sendiri. Hargai HAB 🤓👏👌

Manok sana ya bang