[2020 ZZAN] Selamat Bergabung di Atomy @umarcivil

in #zzan4 years ago (edited)

IMG_20200112_205710.jpg


Setelah proses yang panjang, hari ini Dedi Irwan (ID 15745758) atau @novale mendaftarkan Member Atomy pertamanya. Member Atomy yang didaftarkannya yaitu Umar Khatip (15878621) atau di dunia Steemit lebih dikenal dengan nama @umarcivil.

Saya pun turut memandu proses pendaftaran Member baru dari saudara Dedi Irwan. Karena jaringan dibawah Dedi Irwan, merupakan jaringan saya juga. Maka dari itu setiap member di bawah saya akan terus saya pandu, siapapun itu nantinya.

Di Atomy setiap kaki dibawah akan berkelanjutan sampai di atas. Karena yang dibawah semua garis keturunan yang di atas. Untuk itu selamat kepada saudara @umarcivil yang sudah menjadi Member Atomy pada 12 Januari 2019, melalui @novale.


IMG_20200112_175354.jpg


Kerja keras yang kita lakukan akan membuahkan hasil, bila kita benar-benar melakukannya. Mungkin di antara kita semua akan terpilih nantinya yang akan di Undang diProyek Keberhasilan Akademi Anggota Atomy ke Korea.

Sort:  

태그를atomy1 을 넣어 주세요.

게스트비번을 넣어주세요. 비번 공개는 아닙니다.
게스트 비번은 a12675247* 로 해주세요

내가 고쳤다

잘하셨습니다.

감사합니다

Congratulations @amryksr! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!
 4 years ago  Reveal Comment