Mewarnai gambar

in #zzan5 years ago

IMG20190821211345.jpg

Salam sejahtera sahabat semuanya,,

Apa kabar anda semuanya? semoga dalam keadaan sehat selalu agar bisa beraktivitas seperti biasanya dengan penuh semangat

IMG20190821211418.jpg

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini kita masih berjumpa lagi, kali ini saya hanya ingin membagikan photo anak saya yang sedang mengecat gambar kesukaanya di lapangan hiraq, saya mendampinginya untuk mengajari cara mewarnai gambar dengan cat air, nampak terlihat di wajahnya begitu antusias dan sangat fokus sekali pada gambar yang di warnainya

IMG20190821211424.jpg

Kita sebagai orang tua harus melihat bakat apa yang paling menonjol di dalam hidupnya sehingga kita harus cepat mengembangkan bakat yang ada pada diri sang anak, karena setiap anak pasti terlihat kelebihan tertentu di dalam jiwanya itu akan menjadi sebuah bakat di waktu dia besar nanti

IMG20190821211459.jpg

Photo di atas saya abadikan dengan smartphone oppo neo 7 lokasi lapangan hiraq kota lhokseumawe, semoga anda menyukainya dan terima kasih banyak bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Sort:  

Wonderful to see that so nice

Pendidikan yang luar biasa untuk seluruh anak

Pendidikan merupakan awal dari perjalanan karir seseorang