New Banner And Footer Komunitas Steemzzang Indonesia

in #zzan4 years ago

ZZ.png

Untitled-2.png

Hello Steemian,

Hari ini saya berjumpa lagi dengan @levycore setelah beberapa hari tidak bertemua, seperti biasa, kami berdiskusi sambil menikmati kopi. Tidak terasa kami sudah 2 jam berdiskusi berbagai macam tema pembicaraan kami. Tiba-tiba sahabat saya itu meminta saya untuk mendesign banner dan footer untuk komunitas Steemzang Indonesia.

Setalah semua selesai, saya menyerahkan untuk di gunakan pada postingannya. Disini sangat berterima kasih kepada @levycore yang telah mempercayai saya untuk mendesign sebuah banner dan footer untuk komunitas Steemzzang Indonesia. Semoga hasil design saya ini bermanfaat dan mengembangkan akun komunitas Steemzzang Indonesia yang juga merupakan bagian dari @cjsdns.

THANKS FOR VISIT MY BLOG
Instagram,Facebook, Gurushot, Twitter
BEST REGARDS
@my451r

pti62ve7x1.png

Sort:  

디자인이 잘되었기에 감탄을 했는데 역시 전문가분이 해주셨군요. 수고 하셨습니다.