dari reting 40 turun menjadi 4

in #zzan4 years ago

Saya ingin berbagi pengalaman memilukan dari steemit ini. Sudah setahun lebih mencari reting hinga mencapai 40 namun sekarang anlok hingga ke reting 4.
uh5nnfq0b7.png

kejadian ini di karenakan saya mengkopas dari status face book kawan. Dengan dugaan tidak mengapa tp hasilnya saya terjatuh.
bukan perkara mudah mencapai reting 40. namun inilah nasib.
7meoh0w5s7.png
walaupun demikian, saya tidak boleh jatuh dan akan bangkit kembali dan berjuang dari reting 4 ini.

saran saya untuk para sahabat steemit..
selalu berkarya dengan karya sendiri walaupun tidak terlalu baik tp kita harus berbangga dengan karya kita sendiri.

jangan sekali-kali mengkopas setiap karya orang lain.

guru terbaik adalah pengalaman kelam masa lalu....

selamat berjuang dan berjuang

saya akan berjuang dari angka 4...