Selamat untuk @zzan.witnesses : Dan tetap fokus pada satu posisi"

in #zzan4 years ago

Hai semua nya, bagaimana kabar kalian pada hari ini, apakah kalian dalam keadaan baik-baik saja, dan sehat selalu,

3W72119s5BjVs3Hye1oHX44R9EcpQD5C9xXzj68nJaq3CeEEHXDSf2fRw1R1gXnnVVmmVYyipiR5vWhnHzAKvrUr9AtEh9wJqCuJJcsd1yRna95SFMhWy4.jpeg
Baru-baru ini telah hadir sebuah rumah baru di blockchain yaitu adalah https://hive.blog namun meski pun ini telah di rilis kan, seperti situs web lain nya yang berbasis blockchain, namun kita tetap memilih dengan pilihan hati kita masing-masing...

Dalam postingan saya kali ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada, #komunitas @steemzzang yang telah di diri kan oleh @cjsdns dan juga dalam beberapa minggu terakhir ini, @cjsdns telah membuat sebuah akun @zzan.witnesses yang telah di jadikan sebagai #witness di blockchain, jadi saya ingin mengucapkan Selamat, untuk @zzan.witnesses yang telah mencapai peringkat ke 10 di papan witness blockchain...

Saya sangat mendukung semua pekerjaan komunitas #steemzzang dan saya akan fokus di sini, meskipun sudah hadir sebuah rumah baru. Namun kita jangan lupa sama rumah yang tua.. Saya rasa seperti itu..
PicsArt_03-03-12.50.07.png
Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada postingan saya kali ini, semoga saja semua teman-teman dapat terhibur,

Sort:  



Join the community in our migration to Hive, a community built blockchain for the community. All Steem account holders will receive equivalent stake on the new Hive blockchain.

Please follow @innerhive on twitter for more information.

Terima kasih!

Sama-sama apapun yang terjadi kita tetap semangat dan bertahan,