The Exam is part of my life

in #aceh6 years ago (edited)

Jangan menyerah anggap itu tantangan dalam hidup mu jika kamu ingin melihat orang tua mu bahagia jawab tantangan itu. ingat ujian adalah menaikkan derajat (tingkat) semakin kamu menerima ujian maka kamu akan naik tingkat Ingat Tuhan itu bersama mu minta kepada Tuhan kekuatan agar kamu dapat menjawab segala tantangan dan rintangan
Tiga langkah yang harus kamu lakukan sekarang
-Action
-Keep fokus
-Jangan pernah berhenti memohon doa kepada Tuhan yang maha esa

Tanpa kita mencoba pasti kita akan gagal
Lihat lihat dunia, dunia memerlukanmu
Lihat akhirat akhirat menunggumu
Lihat orang tua mu dia ingin terlihat kamu bahagia
Jika kamu menyerah berarti kamu salah kamu salah menafsir
Kamu harus maju tak boleh menyerah
Lupakan lain fokus saja untuk menjawab ujian itu
Paksa pasti akan biasa dan terbiasa
Lawan pembodohan tindaskan kemalasan
Berjanji lah pada dirimu sendiri
katakan pada dirimu sendiri "Hari ini adalah kekalahan untuk ku besok adalah kemenangan untuk ku aku yakin itu aku bisa menjawab aku bukan seorang yang lemah"

Aku pasti bisa dan aku akan bisa
Are you ready?
Jawab tantangan
Jangan menyerah

Screenshot_2018-04-07-19-31-56_1523104332432.jpg

Semoga bermanfaat !