SEFT #Part 2

in #aceh6 years ago (edited)

" SEFT " insya Allah dapat mengatasi....
RASA TIDAK PERCAYA DIRI
TAKUT BICARA DI DEPAN UMUM
MARAH, BENCI, DENDAM
kecanduan MEROKOK
TRAUMA, PHOBIA
LATAH
ataupun Penyakit Medis

Hai stemian senang dapat bersama anda kembali dan menulis kembali, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, amiin y Rabb..
Apa yang saya tulis ini berdasarkan buku yang saya baca dengan judul " SPIRITUAL EMOTIONAL FREEDOM TECHNIQUE (SEFT), yang ditulis oleh Ahmad Faiz Zainuddin. Sebelum membaca buku ini, sebelumnya saya telah belajar SEFT dan telah menerapkannya beberapa kali, dan alhamdulillah hasilnya memuaskan.

buku20seft1.jpg

Ok sekarang mari kita lihat apa itu SEFT menurut Ahmad Faiz Zainuddin...
SEFT adalah metode baru dalam melakukan EFT. Saya melakukannya pertama kali dengan spontan, dan ternyata berhasil. Lalu sayang mengulangnya berkali - kali dalam berbagai kasus, dan mempraktekkannya pada ratusan orang, ternyata hasilnya sangat bagus. Ketika orang - orang yang saya bantu saya tawari mengatasi masalahnya dengan EFT versi Gary Craig atau SEFT versi saya, kebanyakan mereka lebih suka SEFT.

mengapa SEFT lebih diminati dan lebih efektif ?
awalnya saya tidak tahu penjelasan ilmiahnya, saya hanya tahu bahwa jika kita menghubungkan segala tindakan kita dengan Allah SWT, maka kekuatannya akan berlipat ganda. Ternyata penjelasan ilmiahnya ada dalam penelitian dr.Lary Dossey dan beberapa peneliti lain. Dan akan kita bahas pada #Part berikutnya...

Mengapa SEFT lebih Efektif ???
ternyata SEFT gabungan dari beberapa jenis Teknik Terapi...
ada 14 teknik yang mendasari EFEKTIFITAS SEFT, silhkan lihat di bawah ini !!!

IMG20180428211947.jpg

lalu...APA PERBEDAAN SEFT dengan EFT ?
Bukankah 90% isi SEFT adalah EFT ?

ok mari kita perhatikan tabel gambar di bawah ini !!!

IMG20180428212015.jpg

bagaimana cara melakukan SEFT...???
nantikan postingan saya berikutnya, kita akan akan bahas cara melakukan SEFT beserta contohnya berupa gambar dan Video, thank you very much...

please Follow me, OK

Sort:  

Congratulations @feroamnst! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

3 years on Steem - The distribution of commemorative badges has begun!
Happy Birthday! The Steem blockchain is running for 3 years.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @feroamnst! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You got more than 10 replies.
Your next target is to reach 50 replies.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!