Capung

in #animal6 years ago


***Assalamualaikum teman steemit semua selamat pagi semua nya semoga semua nya dalam keadaan sehat sehat dan amal ibadah puasa nya lancar, pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan jenis binatang kecil ini namanya CAPUNG. ***

![image]()

***Capung ini sedang melakukan perkawinan dengan pasangan nya pada gambar yang saya ambil menunjukkan musim perkawinan telah tiba, pada saat saya mengambil beberapa gambar dari capung ini cukup kesulitan karena saya sempat kehilangan capung ini kelihatan nya tidak mau di ganggu tetapi saya berusaha untuk bisa mengambil gambar tersebut. ***

![image]()

***Capung merupakan salah satu binatang pemangsa yang biasa nya memakan binatang-binatang kecil yang lain pada kehidupan capung ini memiliki persatuan capung memiliki ratu sama seperti Lebeh di karena kan hidup dengan berkelompok ***.

![image]()

Sort:  

alam itu indah dan menakjubkan

Iya kawan terimakasih telah mengunjungi pos saya sobat.

Congratulations @busana! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your Board of Honor.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!