Kupu-kupu berdiri di pintu rumah

in #animal4 years ago

v3y9i1.jpg

Tadi pagi saya buka pintu rumah setelah itu ada kupu-kupu berdiri di depan pintu rumah yang Basar, kalau orang dulu bilang ini akan ada tamu, apakah fakta atau mitos itu saya tidak tau.

z5fpwy.jpg

01yhby.jpg

vefylk.jpg

4kzs81.jpg

Salam hormat dari saya kepada sahabat steemit semua@hardiananisam

Sort:  

Itu fakta...
Tamunya adalah kupu-kupu tersebut... 😊

Posted using Partiko Android

He..he.. pak Husaini kenapa saya ambil photo atom kenak steemclener??

Pak Husaini yang lapor ya he..he..

Saya ikut bersedih...
Banyak kawan-kawan kita yang lain juga menjadi korban...
Saya tidak sejahat itu...
Tidak mungkin saya yang melapor, malah saya yang menyarankan kawan-kawan untuk membuat postingan tentang Atomy.
Tidak mungkin saya mengorbankan saudara sebangsa dan setanah air... 😊.
Tapi Saya tau siapa orangnya, dia hanya iri karena kawan-kawan mendapatkan reward lebih dengan postingan tentang Atomy.
Kalo penasaran siapa orangnya...
Cek aja riwayat dompet yang menerima imbalan dari steemcleaners.
Dialah pelapor nya. 😊

Posted using Partiko Android

Ia, terimakasih pak Husaini atas informasinya, tapi tidak apa2 mungkin dengan melaporkan sama steemclener mereka akan kaya dan bahagia, saya doa kan orang yang suka memfitnah biar kaya dengan laporan mereka,
Oh ya pak Husaini apa ada cara jangan masuk robot setiap postingan? Apa ada solusi pak?

Coba Hubungi Discord steemcleaners, mereka mungkin punya solusi.

Posted using Partiko Android