Capung yang cantik

in #animal6 years ago (edited)

image

Salam sahabat steemianns!!!

Selamat malam sahabat steemit saya semuanya dan semoga teman-teman saya semuanya dalam keadaan sehat selalu.pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin berbagi posting tentang capung yang cantik.dan sahabat wekunian lihat sendiri lah beberapa foto gambar capung yang cantik ini.dan saya abadikan foto ini dari kamera handphone saya sendiri yang bermerek Oppo a37f.dan saya temukan capung cantik ini di depan rumah saya sendiri dan saya juga tidak lupa untuk membagikan nya kepada sobat semua nya

image

image

Dan sekian dari postingan saya pada kesempatan malam yang berbahagia ini dan semoga teman-teman saya semuanya bisa menyukai nya dan semoga bisa bermanfaat bagi sahabat wekunian saya semuanya dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya semuanya

Dan ikuti saya terus @zilong01