Pagi Yang Lebih Terang Dari Biasanya Terkadang hanya untuk menuliskan apa yang ...

in #appics4 years ago

... ada dalam pikiran jauh lebih sulit dan melelahkan. Padahal selalu berpikir tanpa kenal lelah. Sekalipun keinginan untuk berhenti sejenak dan menikmati hari-hari tanpa berpikir sesuatu hal yang berat adalah impian sederhana. Seolah kita, manusia, memang ditakdirkan untuk boleh mengurangi kecepatan berpikir. Ini mungkin sebuah alasan, tapi sekalipun keinginan berhenti sejenak dan berpura-pura santai hanya karena menginginkan perasaan santai, di dalam sini, apa yang dipikirkan tidak pernah melambat bahkan berhenti sejenak. Semakin memiliki perasaan untuk meluangkan waktu untuk diam, semakin sulit untuk berhenti berpikir. Dalam kasus beberapa orang bahkan ada yang tidak bisa berhenti berpikir sekalipun dalam alam mimpi. Karena dalam pikiran nya menetapkan batasan-batasan tertentu bahwa ia mungkin tidak bisa berhenti berpikir. Pikiran inilah yang selalu terlintas setiap kali pagi datang.

d3bc765fcfc5e5dacd7a11a77abfcc99

Powered by APPICS - visit us at appics.com

Sort:  

Telah upvote dan resteem yah ke ribuan follower.. :o) Trims telah memvoting kami sebagai witness dan kurator.

tarikan benang layang layang haruslah diatur agar jangan terllau kencang agar tak putus dan jangan terlalu kendor agar bsia menanjak hingga stabil.
Diabwa mikir dengan lebih simple akan membuat kita tak terllau terbebani meski tak berarti lepas beban sepenuhnya. Sandarkan pada pemahaman bahwa kita akan sampai pada batas yangetlah ditentukan.

Hehehehe...