BINGKAI KEHIDUPAN ID/EG

in #art7 years ago

image
Dalam suatu hal yang kita inginkan kita selalu membutuhkan orang lain. Disini saya akan bercerita tentang sebuah perjalanan yang berkaitan dengan orang banyak.
Ketika kita ingin menggerakkan kaki untuk menuju kesuatu tempat yang jauh dari pemukiman warga kita membutuhkan orang lain agar perjalanan kita ada yg menemani dan itu yang d maksud dengan team. Di dalam team itu terdapat manusia-manusia yang kuat dan lemah.
Lemah atau kuat itu lah bingkai team yang akan kita rindukan ketika selesai melakukan perjalanan dan itu pasti sangat melelah kan karna watak manusia itu banyak yang bertolak belakang sebenarnya hanya kadar ego yang bisa memaklumi nya.
Ini hanya sedikit dari semua yang bisa saya ungkap kan maklum saja saya sedang mencoba untuk menuang cerita saya ke dalam sebuah coretan. Saya minta kepada kawan untuk memberi sedikit masukan nya.
image

In a way that we want we always need others. Here I will tell you about a journey related to the crowd.
When we want to move our feet to go to a place far from the settlement of our citizens need other people so that our journey there who accompany and that is d intent with the team. In the team there are strong and weak human beings.
Weak or strong is the frame of the team that we will miss when finished traveling and it must be very tiring because the human nature is a lot of the opposite is actually only the level of ego that can tolerate it.
It's just a little bit of everything I can tell you know I'm trying to pour my story into a stroke. I ask the friend to give her some feedback.

thanks for visit
regards @abdrahmanmj