Sebatang pohon yang sangat berkhasiat membawa keberuntungan kepada kita semua(A very merciful tree brings good luck to all of us)

in #art6 years ago

Pohon betaddien(obat luka mujarab yang nenek monyang kita gunakan tidak berefek samping unsur alami. .
Hello kawan steemits semua salam bahagia dan sukses dari saya, jumpa lagi dengan saya @murizalalhabsyi

Kali ini saya ingin memberitahukan kepada teman semua yang bahwa dari penemuan saya telah saya temukan satu pohon yang luar biasa pohon tersebut bisa membawa keberuntungan kepada kita.
Batang pohon dari samping

Pohon tersebut saya tidak tahu pasti apa nama latinnya atau nama yang di kenal akan tetapi di tempat saya pohon itu adalah salah satu pohon obat luka atau di daerah saya di sebut pohon berkhasiat dan bisa mengobati luka baik itu luka kecelakaan atau terkenak benda tajam.
Pohon ini di sangat di pelihara di tempat saya tinggal, kegunaan pohon ini adalah getahnya yang keluar dari batang, daun-daun dan bunganya. Getah pohon tersebut di olehkan tempat baik itu tergores luka atau terkenak barang tajam yang membuat keluarnya darah segera di oleskan getah pohon ini, getah pohon ini cara kerjanya sangat cepat dalam waktu 5 menit langsung tempat yang luka dan bisa merapatkan kembali.
Getah pohon ini sangat alami dan orang-orang di daerah saya lebih memilih getah pohon ini dari pada memakai bettaddien (obat luka dari resep dokter) karena orang di tempat saya sudah membuktikannya.
Getah pohon ini sangat alami (tidak tercampur dengan unsur kimiawi, tidak memberukan efek samping) dan berasal dari tumbuhan-tumbuhan alam yang masih banyak belum tahu apa kegunaanya. Pohon ini tidak berbahaya dan seperti tanaman membawa keberuntungan bagi manusia.
Jika terdapat pohon ini segera anda pelihara dan jaga hingga anda rawat karena pohon ini getahnya sangat membantu kita untuk obat luka, saya sudah membuktikannya saya dari dulu tidak percaya akan itu tetapi sudah saya coba 98 % benar dan sekarang saya sudah memiliki beberapa yang saya tanam di perkarangan rumah saya.


Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk kita semua,"ingat kecelakaan itu tidak bisa kita prediksikan". Ini fakta bukan opini semata.
Terus berkarya dan mencari informasi dan penemuan yang memberi manfaat untuk kita semua.