Gambar bunga mawar

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian kali ini saya akan membagikan gambar bunga, saya membuat gambar bungan ini untuk seaeorang yang sangat istimewa bagi saya.
    IMG-20180523-WA0002.jpg
  • Nah ini adalah gambar yang sudah siap teman-teman, saya membuat gambar ini di atas kertas A4 dan menggunakan beberapa pensil dan penghapus.
    IMG-20180523-WA0001.jpg
  • Ini adalah tahap pertama, saya membuatnya dengan pensil gambar ini sekilas terlihat mudah namun saat kita mencoba membuatnya akan terasa sulit karena garis-garisnya yang melengkung-lengkung.
    IMG-20180523-WA0005.jpg
  • Ditahap kedua ini saya mulai mewarnainya sedikit demi sedikir sampai selesai, saya membuat gambar mawar ini karena orang yang istimewa bagi saya dia sangat menyukai mawar.
    IMG-20180523-WA0003.jpg
  • Tahap ketida saya masih mewarnainya saya harus hati-hati saat mewarnainya agar warna yang saya beri beraturan dan tidak keluar garis.
    IMG-20180523-WA0002.jpg
  • Nah teman-teman gambar nya sudah siap, semoga teman-teman suka dengan apa yang saya gambar hari ini, sekian dari sata lebih dan kurang mohon maaf sekian dan terimakasih.