Rumah

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian, selamat malam semua kali ini saya akan membagikan hasil karya saya semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan malam ini.

    image
  • Malam ini saya membuat gambar susana kamar yang nyaman dan sejuk, gambar ini saya buat di atas kertas ukuran A4 dan menggunakan beberapa pensil.
  • Suasana kamar ini begitu nyaman dan rapi, saya membuat gambar ini karena saya senang jika melihat ruangan yang bersih dan sejuk, semua barang tertata rapi.

    image
  • Gambar luar dari rumah, saya sangat suka dengan desain rumah seperti ini jadi saya memutuskan untuk menggambarnya.
  • Nah teman-teman hanya ini yang bisa saya sampaikan lebih dan kurang mohon maaf, sekian dan terimakasih.
Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk