squidward

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian saya akan membagikan hasil gambar salah satu tokoh film cartoon yang mungkin tidak asing bagi teman-teman semua.
  • Mungkin kurang menarik, semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan.
    IMG_20180517_233414.jpg
  • Nah teman-teman semua saya menggambar squidward ini masih tahap pertama dan masih banyak kekurangan.
  • Saya membuat gambar ini di atas kertas buku dan menggunakan beberapa pensil, pulpen, dan penghapus.
    IMG_20180517_233703.jpg
  • Nah teman-teman ini adalah tahap kedua disini saya sedang mencoba membuat alis dan matanya, maaf jika fotonya kurang terang karena kamera smartphone saya rendah.
    IMG_20180517_234338.jpg
  • Ini gambar yang sudah siap teman-teman semua mungkin kurang menarik namun inilah hasil kerja saya.
  • Sekian dari saya, lebih dan kurang mohon maaf, terimakasih.