Basic Basketball Part VIII (Over Head Pass) - Basket Dasar Bagian VIII (Passing Diatas Kepala) English & Indonesia

in #basketball7 years ago

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings. Hello stemian wherever you are, may you be given health by the Almighty and always in his protection. Today I will update on Basic Basketball that is Over Head Pass.

Assalamualaikum Wr.Wb. Halo stemian dimanapun anda berada, semoga anda diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa dan selalu dalam lindungannya. Hari ini saya akan melanjutkan tentang Basket Bagian Dasar yaitu Passing Diatas Kepala. 


Over Head Pass is the next basic passing technique. This pass is used with a snapping the ball over the head, like a throw in a soccer game. This pass is very effective in helping start a fast break. After a defensive rebound, a throw thrown well up and quickly, can allow us to score in a very easy way without dribbling by catching the ball near the opponent's basket.

Pass Diatas Kepala adalah teknik passing yang mendasar berikutnya. Pass ini digunakan dengan gertakan bola di atas kepala, seperti lemparan dalam permainan sepak bola. Pass ini sangat efektif dalam membantu memulai jeda cepat. Setelah rebound bertahan, sebuah lemparan yang dilemparkan dengan baik ke atas dan cepat, bisa memungkinkan kita mencetak skor dengan cara yang sangat mudah tanpa menggiring bola dengan menangkap bola di dekat keranjang lawan.


Below is a Video me and my friend are doing Basic Over Head Pass in the Basketball game.

Dibawah ini adalah sebuah Video saya dan teman saya sedang melakukan Latihan Dasar Mengoper Diatas Kepala dalam permainan Bola Basket.

Just this from me for today, if there are no obstacles tomorrow I will continue the Basic Basket Section, sorry if there is writing wrong word or incomplete sentence. Thank you, Assalamualaikum Wr.Wb. 

Hanya ini dari saya untuk hari ini, jika tidak ada kendala besok saya akan melanjutkan Bagian Dasar Basket, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah atau kalimat yang tidak sempurna. Terima kasih, Assalamualaikum Wr.Wb.

Terima Kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia khususnya kepada Curator @aiqabrago & @levycore yang telah mendukung saya untuk dapat menyalurkan hobi Basket saya kepada teman teman steemian di Indonesia.

Terima Kasih kepada POPEYE BASKETBALL CLUB yang telah mendukung saya.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Original Write by
@ademadani
Original Video by
@ademadani
Keep Steem On
@ademadani

Sort:  

Nice bg.. Semoga kita semua bisa bersatu.. Dalam ikatan steemit..

Terima kasih. Amin @abupasi.alachy

Postingan yang menarik..
Terimakasih telah berbagi @ademadani

Terima kasih banyak @rinaldi
Sama sama XD

Postingan yang sangat bermanfaat @ademadani
Saya tunggu postingan kamu selanjutnya :)
Semangat terus untuk berkarya dan menulis.
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Terima kasih banyak @vandihandika
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Postingan yang sangat bagus @ademadani
Semangat untuk terus berkarya :)
Saya tunggu postingan berikutnya.
Salam Komunitas Steemi Indonesia !

Terima kasih banyak @furqan23.
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Postingam yang menarik untuk pemain-pemain basket

Follow back and upvote me

Terima kasih. Done ya @klen.civil