pengalaman mengambil lebah madu

in #bee6 years ago

IMG_20180412_153713.jpg
IMG_20180412_153732.jpg
IMG_20180412_153744.jpg
the event took a bee .. my whole life this new experience took honey bee. I was invited by my brother to take the bees. I asked if my brother could take a honey bee .. he used to have clay people take honey .. but this time we try it yourself wrote tau succeed .. I bertaya if we are in the same way as bee .. ?? and my brother replied we ran and jumped into the adjacent river same location .. with the courage of both of us and we will try it .. we use twigs from the coconut tree for fumigation. and we try to enter the bee area .. I photograph the honeycomb with fear .. we wear thick jackets .. shoes and motorcycle helmets to avoid bee stings flying in our area .. teryata I feel the scene is quite dangerous. when the nest is disturbed then they surround us with a voice that is so terrible and feels very hot when it is covered by the bee. we finally managed to take the honey a little because we will not take all my honey bees are missing the nest .. maybe if anyone invites me again I have to think about it first to move .. unless there is a masterful mahlan bee .. a brief experience story from i .. best regards

kejadian mengambil lebah.. saya seumur hidup baru ini pengalaman mengambil lebah madu.saya di ajak oleh abang saya untuk menganbil lebah.saya bertanya apakah abang bisa mengambil madu lebah.. katanya dulu sih pernah liat orang ambil madu.. tetapi kali ini kita coba aja sendiri mana tau berhasil.. saya bertaya kalau kita di segat sama lebah gimana.??dan abang saya menjawab kita lari dan lompat ke dalam sungai yang berdekatan sama lokasinya.. dengan keberanian kami berdua dan kami akan mencobanya.. kami mengunakan ranting dari pohon kelapa untuk pengasapannya.dan kami mencoba memasuki areal lebah tersebut.. saya foto sarang lebah tersebut dengan rasa takut.. kami memakai jaket tebal.sepatu dan helm motor untuk menghindari sengatan lebah yang terbang-terbang di areal kami.. teryata yang saya rasakan adegan cukup berbahaya.saat sarangnya di ganggu maka mereka mengelilingi kita dengan suaranya yang begitu mengerikan dan terasa sangat panas saat di tutupi oleh lebah tersebut.akhirnya kami pun berhasil mengambil madunya sedikit karena kami tidak akan mengambil semua madunya saya lebah tersebut hilang sarangnya.. mungkin kalau ada yang mengajak saya lagi saya harus pikir-pikir dahulu untuk melangkah.. kecuali ada pawang lebah yanh mahir.. cerita pengalaman singkat darisaya.. salam sahabat