Hari ini kita beristirahat dari bir untuk melihat hal baru di ruang kripto. Koin lain untuk tujuan lain Kamu harus menangkap mereka semua!

in #berita6 years ago (edited)

image

headerTerdengar aneh? Nah namanya adalah gabungan dua ide:

YGGDRASIL - sebuah pohon mitos dari budaya Nordik (pohon kehidupan), penghubung dunia.

Hash - pengkodean data menjadi ukuran kecil dan tetap; digunakan dalam tabel hash dan kriptografi

headerBLOCKCHUR BARU - TRIT berbasis Multi-dimensi Blockchains

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa blockchain lain? Bukankah kita punya cukup? Kami memiliki begitu banyak tapi tetap saja tidak ada yang memecahkan masalah yang paling penting dan skalabilitas itu. Kita semua ingat Cryptokitties dan apa yang terjadi dengan jaringan Ethereum saat hanya SATU! DApp sedang digunakan sepenuhnya. Setiap blockchain di luar sana mencoba memecahkan masalah skalabilitas tapi kami pikir ada satu yang mungkin memiliki jawaban dan itu adalah YGGDRASH.

headerBagaimana itu bekerja?

image

****Rantai Batang****
Main blockchain dari YGGDRASH. Ini menghubungkan semua rantai cabang dan menyimpan informasi minimum tentang mereka seperti alamat.

****Rantai Cabang****
Rantai cabang adalah DApp dan blokir independen pada saat bersamaan. Jadi setiap DApp yang terhubung ke jaringan bersifat independen dan otonom.

Penyiapan jenis ini memecahkan masalah yang disebutkan di atas dengan jaringan Cryptokitties dan Ethereum dimana semua DADS terintegrasi dalam blokir yang sama dan satu Daap dengan lalu lintas tinggi dapat menyumbat keseluruhan jaringan. Jika Cryptokitties adalah rantai cabang di YGGDRASH mereka akan memiliki lingkungan otonom mereka dengan sistem pemerintahan untuk bekerja dan mereka tidak akan mempengaruhi jaringan lainnya dan menyebabkan kegagalan dan kegagalan transaksi. Juga, semua rantai cabang yang terhubung ke rantai batang dapat dengan mudah bertransaksi satu sama lain.

Apa nama token yang di gunakan ?
Mata uang ekosistem disebut YEED. YEED juga merupakan rantai cabang (Immunity Branch Chain). Bila blockchain baru (rantai cabang) dibuat, gunakan YEED untuk terhubung ke jaringan YGGDRASH dan menggunakan YEED untuk tetap beroperasi. Dengan proposisi ini, jumlah YEED akan terus menurun pada tingkat eksponensial karena akan semakin banyak hambatan yang bergabung dengan jaringan, dan kita semua tahu apa artinya.

****Berapa biaya tx****

Sistem ini menggunakan Sistem Penilaian Reputasi. Biaya Tx akan dibandrol berdasarkan reputasimu. Anda akan mendapatkan reputasi dengan menyetorkan sumber daya, menghabiskan waktu dan melakukan aktivitas bermanfaat di jaringan YGGDRASH. Kita bisa membandingkannya dengan nilai kredit. Berdasarkan nilai kredit, bank memutuskan apakah akan menawarkan beberapa keuntungan seperti biaya tx rendah atau tarif terbaik dan persyaratan yang paling menguntungkan pada rekening kredit.

****Data Perampingan****

Yggdrash memperkenalkan Akashic Records & Block Box untuk meminimalkan ukuran data blok. Ini mengurangi usaha menyiapkan simpul dan memperlambat keterlambatan beberapa hari hingga kurang dari satu jam.
image

YGGDRASH akan menggunakan jaringan P2P untuk membantu sinkronisasi blok. Orang mungkin bertanya apa yang terjadi jika bagian dari data terinfeksi atau diubah dengan beberapa virus? Di sinilah Block Reassembling Algorithm (BRA) masuk ke tempatnya. Ini menyimpan nilai hasil hash AR dan BB (gambar di atas) di blok YGGDRASH dan data biner dibagi melalui jaringan P2P yang menjamin integritas dan keamanan. Jadi ketika sebuah node melakukan sinkronisasi, unduh data secara paralel dari jaringan P2P dan kemudian membandingkannya dengan nilai hash BRA yang tersimpan di blok YGGDRASH.

****Apa arti "DPOA"?****

Delegated Proof of Authority adalah algoritma konsensus mandiri yang menggunakan sistem reputasi untuk memilih node sebagai perwakilan. Dengan cara ini, batasan POW dan POS dikurangi oleh kenyataan bahwa tidak ada insentif moneter langsung untuk node dan oleh karena itu mereka tidak dapat menyalahgunakan sistem dalam keuntungan mereka untuk keuntungan pribadi (seperti yang dilakukan oleh penambang di jaringan ethereum). Satu-satunya insentif yang didapat node adalah reputasi yang memberinya biaya rendah atau tanpa biaya di jaringan.

headerTim

image

headerToken data penjualan

• Presale: 7 Mar- 14 Mar (mungkin)
• Harga: 0.008 $
• Total Supply: 10 miliar token
• Untuk penjualan: 5 miliar token
• Cap Hard: 40 juta dolar
• Investasi dimulai paling sedikit 1ETH
• YEED Token release tanggal (ERC20): Mei, 2018
• Tanggal mulai AML / KYC: 21, Mar, 2018 (diharapkan)

headerRingkasan:

Jaringan YGGDRASH memecahkan beberapa masalah terpenting dari ruang kripto saat ini. Jika berhasil jaringan ini bisa menjadi game changer untuk semuanya. Pengadopsian arus utama kripto akan dipercepat dengan bekerja DAaps yang akhirnya akan memiliki ruang untuk mencapai potensi penuh pada jaringan ini.

Seiring jaringan ini tumbuh, mata uangnya YEED akan dikonsumsi (hilang) seiring berjalannya waktu dengan tingkat eksponensial yang akan membuat token dan jaringan lebih bernilai. Tim di balik proyek ini adalah bintang ALL dengan mantan bintang tim inti ICON Foundation Peter Ryu. Pengalaman dan kompetensi mereka memberi investor asuransi yang akan mereka berikan sesuai janjinya. Token metrik untuk proyek blockchain yang adil, mengingat bahwa hardcap hanya 40 juta USD.

Saya hanya bisa mengatakan satu hal lagi ... LIHAT ANDA DI MOON !!!

headerTautan:

Situs web: https://yggdrash.io
Satu Pager: http://cdn.yggdrash.io/docs/Yggdrash_OnePaper_En.pdf
Kertas Putih: http://cdn.yggdrash.io/docs/Yggdrash_WhitePaper_En.pdf
Gambaran ini dibuat berkolaborasi dengan @carebbear . Lihat karya sebelumnya!