Enjoy nature while coding - Menikmati alam sambil coding [ENG-IND] - Bener Meriah, Aceh

in #blog7 years ago (edited)

[ENG]

Hi Steemians, are you a traveler, a programmer or maybe both? Why not try to do something that is not in the usual place. For example, for a traveler, why should a place that has been visited by many people? And for a programmer why should coding in a coffee shop or in a room? Why not try new things?

I am a person who likes to look for freedom and also a person who likes coding, sometimes I always want both. After so long last week without a plan from the beginning I started a little to make it happen, even though it's just a momentary pleasure.


"CODING IT DOES NOT BE IN A ROOM OR COFFEE SHOP"


That's how I feel while enjoying nature like the lovers of nature while completing the various codes that make. When everyone else is scattered with the beauty of  Hill Top Salak, North Aceh, I just miss it by searching for a more peaceful place than a place that crowded like that. This is also a strange expression possible. The crowded place looks like the Night Market.


Bukit Salak becomes a crowded place


Then with a little capital logistics that are equipped with equipment such as hammocks, flysheets and matras we even pass a little to get around the boundary of Bener Meriah with Aceh Utara. The place is ordinary, just what we enjoy will be different like others enjoy.



Maybe everyone has a different way, but each tentram is more beautiful is not it? Even if the same as me if any other reference might be more interesting. Just a few of what I have in mind that I want to post just might lack. Maybe we can share each other for more interesting things.



[INDONESIA]

Hai Steemians, kamu seorang traveller, programmer atau mungkin keduanya ?  Kenapa tidak coba melakukan sesuatu yang bukan pada tempat biasanya. Misalnya untuk seorang traveller, kenapa harus kepada tempat yang sudah banyak di kunjungi orang? dan untuk seorang programmer kenapa mesti ngoding di warkop atau di suatu ruang ? Kenapa tidak mencoba hal-hal baru?



Saya sebagai orang yang suka mencari kebebasan dan juga seorang yang suka ngoding, kadangkala saya selalu menginginkan keduanya. Setelah sekian lama akhirnya minggu lalu tanpa rencana dari awal saya mulai sedikit untuk mewujudkannya, walaupun itu hanya sekedar kenikmatan sesaat saja.



"CODING ITU GAK HARUS DI SUATU RUANGAN ATAU WARKOP"


Begitulah yang kurasakan disaat menikmati alam seperti para pecinta alam sambil menyelesaikan beragam kode yang buat. Saat semua orang lagi di hebohkan dengan keindahan Puncak Bukit Salak, Aceh Utara, saya malah melewatkannya begitu saja dengan mencari tempat yang lebih tentram daripada tempat yang berkerumunan orang seperti itu. Ini juga sebuah ekspetasi yang aneh mungkin. Tempat yang berkerumunan itu malah terlihat seperti Pasar Malam. 


Bukit Salak menjadi tempat yang berkerumunan orang


Lalu dengan bermodalkan sedikit logistik dilengkapi dengan peralatan seperti hammock, flysheet dan matras kami malah lewat sedikit menuju ke sekitar perbatas Bener Meriah dengan Aceh Utara. Tempatnya biasa saja, hanya apa yang kami nikmati akan berbeda seperti orang lain nikmati.



Mungkin setiap orang punya cara yang berbeda, akan tetapi setiap ketentraman itu lebih indah bukan ? Bahkan jika yang sama seperti saya jika punya referensi lain mungkin akan lebih menarik. Cukup sekian dari apa yang ada dalam pikiran saya yang ingin saya postingkan saja yang mungkin terdapat kekurangan. Mungkin kita bisa saling berbagi untuk hal-hal yang lebih menarik. 



Salam Komunitas Steemit Indonesia

Keep Steam On @arogant7000 and Follow Me

Sort:  

keep coding dan buat program yang bisa menggempar kan dunia :D @arogant7000

@yandaalpiansyah program apa ? wkwkwk