Cerita di Kantor Tribun Batam

in #blog6 years ago (edited)

image


Kujungan ke Tribun Batam (Tulisannya ngaco, mending ga usah baca, percaya deh!)

Pada hari rabu 21 maret aku berkesempatan untuk mengunjungi salah satu media anak perusahaan Kompas Gramedia yaitu kantor harian Tribun Batam. Ini merupakan sesuatu hal yang agak aneh karena meskipun saya memiliki passion dibidang jurnalistik atau sebagai mahasiswa lulusan ilmu komunikasi dari salah satu perguruan tinggi negeri di Aceh, tapi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengunjungi kantor atau bahkan biro Serambi Indonesia selaku perwakilan Kompas Gramedia di Propinsi Aceh.

By the way aku hadir ke kantor ini bukan tanpa sebab, aku hadir kemari setelah mendapati sebuah surel cinta dan telpon dari suara yang sangat indah wow. Dan ternyata dugaan ku terhadap suara tersebut tidak terbantahkan, benar saja aku disambut dengan suara yang sama dan si mba nya cantik banget 😍

Semuanya ga seindah alinea kedua kok, surel dan telepon dari si mba nya masuk karena aku telah mengirimkan surel ke dia terlebih dahulu hahaha. Surelnya aku tujukan ke hrd nya Tribun Batam, yuhuu aku ngelamar si mba nya, eh ngelamar kerja maksudnya peace!

Nah cerita sesampai di kantornya si mba itu Tribun aku heran dengan para pelamar kerja lain, mereka pada rapi-rapi dengan kemeja casual, celana kain, serta sepatu panses yang mengkilat-kilat. Nah aku malah super kontras disana, hadir dengan sepatu boots, celana cargo dan kemeja flanel (untung ga pakai kaos huhu). Apa aku salah pakaian ya? Soalnya aku nganggap seorang reporter kan bekerja di lapangan, jadi kenapa harus tampil seperti orang kantoran, ya ga? Mungkin saja mereka ngelamar pada bagian lain, bukan pada bagian yang aku lamar yaitu sebagai reporter ya.

Entahlah, pokoknya aku merasa agak sedikit kontras sewaktu disana. Berasa si mba nya asik ngelirik aku aja, semoga ngelirik karena naksir ya "ngarep" bukan karena terlalu aneh alias berbeda denga pelamar lain 😂

Ini tulisan ajab deh kalo sempat dibaca my gf, maafkan daku ya buk, aku hanya lelaki biasa yang mudah tergoda. Eh ini tergoda apa kegatelan ya, soalnya ga ada yang ngegoda disana haha (lagian siapa juga yang mau ngegoda cowo muka pas-pasan ya) wkwkwkwk
Intinya I'm so sorry la buk, maafkan daku atas segala kehilafan huhu

Nulis apa aku ini ya 🤔
Maklumkan saja lah pemersyah, malam sudah larut, postingan pun tak ada, ya alakadar aja lah 😂 kan sudah aku katakan agar jangan dibaca, semoga ga nyesal ya 😊

Sort:  

Hahahha saltum... Tapi gokil

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by coretan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.