Wisata Pantai Menganti Kebumen Bagai Surga Tersembunyi

in #blog6 years ago

pantai Menganti Kebumen adalah Pantai Terindah di Jawa Tengah dari yang sebelumnya pernah kami telusuri. Keindahan Pantai Menganti memang tiada tanding di jawa tengah, Jika Anda hobi traveling, Anda wajib mengunjungi pantai Menganti.
gubug-pantai-menganti.jpg

mengapa Pantai Menganti disebut Pantai Terindah di Jawa Tengah? Mungkin saya tidak begitu tepat jika menjawab pertanyaan ini. Namun berdasarkan penelusuran saya yang datang langsung ke pantai ini, saya melihat pantai ini benar-benar seperti keindahan di surga, meskipun saya belum pernah melihat surga sebelumnya.

Kenapa saya menyebut pantai menganti seperti keindahan di Surga? ini hanya bayangan saya saja, sebab beberapa view yang saya lihat di pantai menganti semuanya menakjubkan. Contohnya...