Kegiatan pemuda pada malam hari ketika tidak ada kerja - Story

in #blog6 years ago

Selamat pagi steemian saya akan membagikan kegiatan pemuda di malam puasa setelah shalat tarawih.


image

Saya punya cerita hari ini tentang kegiatan kami pemuda setelah melakukan ibadah shalat tarawih. Kami brsantai sejenak di warung kopi teman sambil nonton tv dan berbicara tentang kegiatan kami.

image


Begini lah suasana di malam hari. saya dan teman-teman saya setiap kalau tidak ada kerjaan, Kami bersantai di warkop teman sambil menikmati segelas air dan menikmati alunan musik Aceh dan Indonesia. Sungguh senang malam kami.

image


Kegiatan seperti ini di lakukan oleh orang disini pada hari tertentu saja. Karena kalau bukan bulan puasa mereka dan saya berlayar. Karena ini bulan puasa mungkin kami akan pergi berlayar kembali pertengahan puasa. kami selalu punya waktu yang sangat padat dan selalu dalam aktifitas siang hari dan malam hari.

image


Kami biasanya pergi berlayar kelaut sore hari dan kami pulang pagi hari. Ini pekerjaan yang sangat berat, tetapi kami tidak ada pilihan lain. Karena mata pencarian kami di sini adalah berlayar kelaut untuk mencari kebutuhan hidup kami.

image


Walaupun pekerjaan kami seperti itu tapi kami selalu mensyukuri nikmat sang pencipta. Tidak pernah mengeluh. Kegiatan ini kami lakukan tiap hari. Apa lagi ini menuju lebaran. Kami berusaha keras supaya bisa beli baju lebaran. Pesan saya hanya Jangan menyerah semua rezeki sudah ada yang atur.

image


Beginilah cerita dan kegiatan kami malam hari kalau tidak ada kegiatan atau kerjaan selalu bersantai. Semoga kalian menyukai dan bermanfaat bagi kita semua. Ini lah cerita saya hari hari ini, bagaimana dengan cerita kalian?


Author: @yanis007


Jangan lupa terus dukung saya cukup dengan upvote dan follow me @yanis007