Puncak BURTELEGE -TAKENGON-ACEH

in #bloq6 years ago

fraternity is so harmonious and cheerful .. on February 19, 2018 we are on vacation with big family .. we go on a motorcycle. we climbed a mountain that was so thick fog in the afternoon .. because the motor is the least dear cc i was hesitant as it passed the fog .. because our vehicle while climbing is very weak .. and the other brother is heading forward .. with full of caution and patience I also managed to climb the mountain road. so far the journey we passed at home .. we rested for a while and headed for dinner so difficult when we look for it .. the morning we headed to the hill so high to go to the field tour .. we also managed to get there .. his view paid off with tired journey .. kekompkan our family is always awake until the end of the holiday and get home .. hard we look for a compact family to achieve one goal .. we will advanture another area with semagat and kekompakan existing .. greetings brotherhood

persaudaraan yang begitu harmonis dan ceria.. pada tanggal 19 februari 2018 kami berlibur bersama keluarga besar..kami pergi naik motor. kami menaiki gunung yang begitu tebal kabut pada saat sore hari.. karena motor sayang yang paling kecil cc nya saya pun ragu saat melewati kabut tersebut..karena kendaraan kami saat mendaki sangat lah lemah.. dan saudara yang lain sudah menuju kedepan..dengan penuh hati-hati dan sabar saya pun berhasil menaiki jalan gunung tersebut. begitu jauh perjalanan yang kami lewati sampailah di rumah.. kami beristirahat sebentar dan menuju makan malam yang begitu susah saat kami mencarinya.. paginya kami menuju bukit yang begitu tinggi untuk pergi ketempat parawisata.. kami pun berhasil naik kesana..pemandangannya terbayar dengan lelahnya perjalanan..kekompkan keluarga kami selalu terjaga sampai habis liburan dan sampai di rumah.. susah kita mencari keluarga yang kompak untuk mengagapai satu tujuan.. kami akan advanture kedaerah lain lagi dengan semagat dan kekompakan yang ada.. salam persaudaraan.