Perkenalan diri, Untuk Saudaraku semua di Steemit.

in #budaya6 years ago

Tempat apapun kita alangkah bagus, memperkenalkan diri biar lebih akrab bersilaturahmi dengan sesama saudara di Steemit.

Perkenalakan saya Mhd. Syafriadi Nasution, Nama yang sangat um
um mungkin khusus di Indonesia (edisi Khusus Indonesia). saya juga merupakan perantau yang sudah melanglang buana, mulai berangkat dari kampung Halaman kelahiran saya di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

FB_IMG_1483032504200.jpg

keinginan pergi keperantauan agar hidup bisa lebih mapan dan senang (Pandangan Orang Desa), langkah kaki inilah membawakan saya ke Kota Medan untuk berjuang sekaligus menimba Ilmu di salah satu Universitas Ternama di Sumatera Utara.

FB_IMG_1501333180323.jpg

sebelum itu saya perkenalkan kampung saya, Desa yang dekat dengan kota Panyabungan namun masih jauh dari pembangunan, namanya Pagaran Sigatal, di Desa ini jugalah saya dilahirkan pada Bulan Maret 1993, uniknya Tanggal, bulan, dan tahun lahir angka akhirnya 3.

kembali ke Kota Medan, dengan Bermodalkan pendidikan agama di desa, saya tinggal di Musolla Jln. HM. Yamin Gg. HM Said, dengan 3 orang saudara perantauan dari Takegon dan Riau. proses perjalanan tersebut saya lalui mendekati semester 4 (angkatan II) di Kampus saya menuntut Ilmu.

FB_IMG_1501330501723.jpg

pada tahun 2016, alhamdulillah saya telah mendapatkan gelar serjana dan perjuangan itu saya lanjutkan kembali di Ibukota Jakarta.

doakan saya ya teman-teman semoga sukses dan bisa membahagiain orang tua.

juga bisa melanjutkan ke pascasarjana.

Sort:  

salam kenal

salam kenal, untuk steemitan jakarta

Mantap syaf

iya, bg steemitan jakarta harus bersatu