Best friend

in #busy6 years ago (edited)

Haii.. Steemian....
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang kisah dan pengalaman yang saya alami..

♡.♡ 20170812_093142.jpg

Sebelum saya memulai cerita, perkenalkan nama saya Tika Rahayu Fadilla dan Saya mempunyai 4 sahabat yang bertemu sejak di bangku kuliah. Sahabat - sahabat saya bernama Rifa Nur Kamilah, Fina Agustina, Tamy Handayani, Dini Deswanti. Dan kami berlima di sebut geng cardigan di kelas. Yups karna hampir setiap hari kita berlima memakai cardigan.

IMG_20170424_143641_101.jpg

Persahabatan kita terjalin terus hingga sekarang. Begitu banyak waktu yang kita habiskan bersama, mencoba hal baru bersama, dan melakukan apapun bersama-sama. Sampai akhirnya salah satu sahabat kita menikah lebih dulu, yaitu tamy. Tamy menikah dengan salah satu anggota TNI.

Sejak pertama kita bertemu, saya tidak ingat persisnya bagaimana kita bisa bersama tetapi aku bersyukur sekali memiliki kalian dalam hidupku.

Berjalan bersama, mengukir cerita-cerita persahabatan indah yang lengkap dari cerita kesal,sedih, marah, bahagia, bangga, dan rindu.

Seorang sahabat memang begitu berarti. Terlebih jika Ia juga seorang yang selalu mengingatkan di kala kita salah, meneguhkan di kala kita goyah dan ikut menangis jika kita saat itu menangis sedih. Sahabat yang membersama kita dalam mencari ridha Allah. Mereka jauh lebih berarti dari sekadar setumpuk materi berharga sekalipun di dunia ini. Dan, akan sangat terasa kehilangan jika suatu saat ia pergi tanpa kabar berita. Walaupun meninggalkan kenangan manis yang sulit dilupa.

PicsArt_11-18-08.57.22.jpg

IMG_20161118_164958.jpg

Kalian sahabatku yang selalu ada saat aku membutuhkan kasih sayang dan benuk perhatian tulus. Aku beruntung karena kalian selalu ada untukku bahkan untuk mendengarkan cerita-cerita yang mungkin hanya membuat kalian lelah. Tetapi perhatianmu mengalahkan segala rasa sedih yang ada.

Mungkin kalian dikirim oleh Tuhan untuk melengkapi kisah hidupku.

Meskipun sekarang kita tidak lagi melewatkan hari-hari bersama lagi, tetapi aku akan dengan senang hati menghubungimu untuk bertanya, "Apa kabarmu hari ini?"

Bagaimana dengan kisah persahabatan kita di masa depan? Kita tidak pernah tahu, tetapi kita selalu berangan-angan untuk memberi kabar.

Aku akan dengan senang hati menunggu kabar dari sahabat seperti kalian.

IMG-20160919-WA0034.jpg

IMG-20160919-WA0033.jpg

Terimakasih untuk menjadi sahabatku, sekarang dan untuk selamanya.

Dunia kampus itu penuh warna-warni layaknya perjalanan kita yang penuh suka dan duka. Setiap titik awal akan ada titik akhir. Bagaimana kita memulainya dengan susah payah, dan menjalani hari-hari selanjutnya. Hingga kita berada disuatu hari yang dinantikan, akhir dari semua perjalanan.

pembataskujang.png

tks follow.gif

satujiwa dan steemit bogor indonesia.jpg

Sort:  

Congratulations @tikafadilla! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @tikafadilla! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!