DIKLAT DAY CM

in #busy6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat steemit.

image

image

Hari ini aku ingin meminta bantuan doa sahabat semua, sebab Hari ini adalah hari Diklat nya Creative Muda yang baru mulai bergabung dengan UKM-KSM CREATIVE MINORITY UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Saya adalah salah satu orang yang sudah lama ingin bergabung dengan CM ini, sejak pertama kali di perkenalkan pada hari PAMABA 2016 lalu, di lapangan upacara Reuleut UKM ini salah satu menarik hati saya untuk bergabung, namun satu dan lain hal, akhirnya saya urungkan niat itu.
Dan beberapa waktu lalu, saya berhasil mendaftarkan diri melalui link pendaftaran yang dicantumkan pada informasi yang tersebar, saya berhasil melalui tahap wawancara menuju tahap Pra-Diklat. Dan hari Minggu lalu saya juga telah melewati tahap Pra-Diklat itu.

Hari ini adalah hari yang harus saya ikuti dan saya siapkan diri sebaik mungkin, karena hari ini adalah DIKLAT CREATIVE MUDA yang bertempat di aula Malikussaleh, Reuleut dan menginap semalam 3 hari 2 malam di Rusunawa Reuleut.

Semoga saya badan saya sehat selalu disana dan tidak droup lagi. Nanti sore Pukul 15.30 seharusnya kami berada disana. Semoga acara ini berkah dan bermanfaat banyak.

Bismillahirrahmanirrahim,

Blang Pulo, 23 Maret 2018

Sort:  

Aaminn yarabal alamin, semngt kakak @tulisanmega

Trimakasih kakak...

avote tulisan ku juga yaaa