Perawatan dan pemeliharan kelapa bonsai

in #coconut5 years ago

Hello steemeans semuanya sekarang saya publikasikan pekerjaan sore hari ini di rumah karena hujan, dari pada tidak ada kegiatan saya melakukan perawatan dan pemeliharan kelapa bonsai yaitu mengupas kulit pohon serta pembersihan pelepah tua, supaya terlihat indah kembali kelapa bonsai yang di berikan sahabat Saya beberapa bulan yang lalu perlu perawatan secara rutinitas akar pohonnya indah mempesona

image

Secara rutinitas serta Biasanya saya setiap sore kekebun, tetapi hari ini tidak ke kebun karena cuaca hujan, sehingga siang sampai sore di rumah saja, sehingga aktifitas hanya makan minum tampa kerja, karena tidak ada kegiatan yang di sebab kan hujan saya merasa bosan tampa ada pergerakan karena selama ini tetap ada aktifitas. Ini merupakan pekerjaan kreatifitas di rumah dari pada duduk termenung menunggu malam.

image

Karena mundar mandir dalam rumah tampa aktifitas termasuk membosan kan, sehingga saya melihat tanaman di perkarangan rumah yaitu kelapa bonsai dalam pot, akhirnya saya mengambil kelapa dan pisau untuk melakukan perawatan kelapa bonsai ini. Tanaman kelapa bonsai butuh perawatan dan dalam perawatan perlu kesabaran, sehingga lahir keindahan di iringi dengan kesenangan dan baru kita peroleh kebahagian yang sangat mendalam.

image

Berhubung kelapa bonsai sudah beberapa bulan tidak di bersihkan maupun di rawat, sehingga pohon kelapa bonsai terlihat kurang indah. Akhirnya saya membersihkan pelepah untuk terlihat indah kembali. Kelapa bonsai pemberian teman sahabat Saya (TA) beberapa waktu lalu, Inilah aktifitas sore ini berbagi bersama sahabat steemeans semuanya semoga bermanfaat salam bahagia selalu. Meulaboh rabu 23 oktober 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

image

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

Thanks so much, my frends

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 3.41% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

one of the good thing in the world... coconut. 😀