TIGA HARI MENUJU DEADLINE "KONTES MENULIS 15 SBD"

in #contest6 years ago

Hallo sahabat steemian semua nya, izin kan saya memposting postingan ini untuk mengkabari kepada kawan-kawan semua tentang postingan tentang Kontes “SEMANGAT MU MASA DEPAN MU CERITAKAN TENTANG MU”.


8e30398469277d818d4d75b1c27ae6d1.jpg

Nah, bagi kawan-kawan yang belum buat postingan tentang kontes ini masih punya kesempatan tiga hari lagi, karena sesuai dengan perjanjian di postingan sebelumnya yang bahwa Deadline pada masuk nya bulan baru di tanggal 1 April 2017. Dan jangan lupa juga untuk menggunakan tag #ultahpopon , karena pihak juri dan pengamat postingan hanya menggunakan tag tersebut untuk melihat setiap postingan yang ikut kontes.

Mungkin juga ada yang belum tau tentang kontes yang saya buat, kawan-kawan boleh saja langsung klik ke profil saya karena di bawah postingan ini ada postingan kontes tersebut, atau pun langsung saja klik DISINI dan jangan lupa untuk baca peraturan dalam postingan tersebut.


closeeee.jpg

Selang satu hari setelah kontes di tutup, maka pada tanggal 03 April 2017 bakal saya posting pengemuman pemenang kontes tersebut.

Dan bahkan seperti yang sudah saya posting yang bahwa kontes tersebut, sudah tersedia sebanyak 15 SBD. Jadi untuk juara I dapat 5 SBD, juara II,3 SBD dan juara III,2 SBD. Lalu untuk 5 SBD lainnya yaitu masuk ke juara favorit, dalam kontes ini ada lima juara favorit jadi untuk masing-masing dari favorit berhak mendapatkan satu-satu SBD.

.

TERIMAKASIH