Jus Lemon🍹

in #drinks6 years ago

Dear Steemians.!!!

Halo selamat malam sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah melindungi kita di malam ini saya ingin memposting tentang beberapa foto yang saya ambil dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 hasil foto yang sangat bagus saya sangat suka dengan kamera buka kamera tersebut sangat mengalikan pada apapun yang kita foto.

Malam ini saya ingin membagikan foto yaitu minuman jus melon yang sangat enak ini saya sangat suka dengan jus tersebut karena jus tersebut asam asam manis dan banyak juga vitamin yaitu vitamin C dan alasan saya meminum jus ini karena saya ingin diet dan pada malam ini saya ingin membagikan beberapa foto yang sangat menawan ini tentang jus lemon ini kawan.

Lihatlah foto selanjutnya kawanku???

IMG20180819230532.jpg

IMG20180819230551.jpg

IMG20180819230556.jpg

IMG20180819231331.jpg

Dan hanya ini yang bisa saya sampaikan pada malam ini kawan semoga kau sangat menyukai dengan minuman tersebut karena hewan tersebut ada maknanya!!!

Dan jangan lupa tolong kunjungi ke blog saya sekali-kali dan tolong juga Upvote-Resteemdan Follow sakawan Ya?

Sekian Terima Kasih

Salam Dari @aan01

Sort:  

Congratulations @aan01! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @aan01! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!