Ceritaku Tentang Ulang Tahun Pernikahan Ke 16

in #ecency2 years ago (edited)

Selamat malam sahabat Ecency. Selamat bertemu kembali denganku @santiintan . Hari ini aku ingin berbagi cerita tentang hari ulang tahun pernikahanku dengan suamiku @syarrf . Alhamdulillah di tanggal 15 Juni 2022 usia pernikahan kami genap berusia 16 tahun. Tidak lupa kami abadikan dalam foto kenangan manis ini.

img_0.6456645660692154

Usia pernikahan ke 16 adalah merupakan perjuangan yang sudah kami tempuh. Banyak rintangan dan ujian yang menguji keutuhan rumah tangga kami. Alhamdulillah meskipun sering terjadi kesalahpahaman, terjadi perbedaan pendapat, mungkin muncul juga rasa jenuh, tetapi aku dan suamiku @syarrf berusaha untuk tetap bertahan, saling sayang dan saling setia.

img_0.8513317357428041
Aku memesan kue brownies mini pada temanku. Aku memanggilnya mamah Arfa, brownies buatannya rasanya enak, lembut dan bisa dipesan dengan hiasan sesuai selera. Kebetulan aku suka kue dengan hiasan keju parut dan permen warna warni. Harganya terjangkau hanya sekitar Rp 50 ribu dan bisa diantar ke rumah.

img_0.6709506237501375
Aku senang sekali suamiku membelikan aku smartphone baru sebagai kado ulang tahun pernikahan kami. Bahkan kadonya sudah dipesan jauh-jauh hari sebelum tanggal pernikahan kami. Alhamdulillah, terima kasih suamiku tercinta @syarrf semoga berkah rezekinya, sehat selalu, panjang umur dan semoga pernikahan kita berdua langgeng, Aamiin Ya Robbal Alamiin.

img_0.04593136049840596
Anak-anak kami : Zahra si sulung, Aisyah anak kedua dan Meta anak ketiga. Semoga mereka bisa terus rukun dan kompak, Aamiin.

Kado istimewa ulang tahun pernikahan juga aku terima langsung dari Sang Pencipta yakni Allah SWT. Aku positif hamil calon anak keempat. Alhamdulillah aku sangat bersyukur karena masih diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk menambah momongan lagi. Semoga calon bayiku sehat dan semoga aku sanggup menjaga karunia ini dengan sebaik-baiknya, Aamiin.

img_0.9810314627648311

Kado istimewa di hari ulang tahun pernikahan kami juga aku dapatkan dari anak sulungku Zahra @frianz13 . Alhamdulillah anakku lulus SMP (Sekolah Menengah Pertama) dengan nilai cukup bagus 86,55. Anakku sekolah di SMPI ( Sekolah Menengah Pertama Islam) Asaba yang beralamat di kampung Sawah Indah, kecamatan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

img_0.6436256697476684

Alhamdulillah aku merasa ulang tahun pernikahanku sangat istimewa di tahun ini. 15 Juni 2006 - 15 Juni 2022, 16 tahun usia pernikahan kami, bukanlah waktu yang sebentar, butuh komitmen, kemampuan dan kesanggupan untuk saling menjaga agar hubungan rumah tangga ini tetap awet sampai tua, sampai maut yang memisahkan.

img_0.402764792127162

Terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini, selamat malam.

Sort:  

Dear @santiintan, we need your help!

The Hivebuzz proposal already got important support from the community. However, it lost its funding a few days ago and only needs support to get funded again.

May we ask you to support it so our team can continue its work?
You can do it on Peakd, Ecency,

Hive.blog / https://wallet.hive.blog/proposals
or using HiveSigner.
https://peakd.com/me/proposals/199

All votes are helpful and yours will be much appreciated.
Thank you!

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @santiintan.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for new Proposal
Delegate HP and earn more

Thanks @ecency 🙏☺️