Secangkir Coffe Di Malam Minggu

in #ecency2 years ago


Hi sobat.
Malam ini saya sedang bersantai untuk menghilangkan kejenuhan dalam otak, saya bersantai bersama teman.
Cuma kawan saya lagi telponan sama pacarnya, maklumi aja mereka baru saja pacaran paling sekitaran 2 bulanan. Wajar kalau mereka masih bucin - bucinnya.

Ohya kenapa saya memilih untuk nongkrong ditempat yang begitu gelap. Karena menurut saya tempat segelap ini bisa membuat mata saya sedikit tenang dan tidak terlalu perih makanya saya memilih tempat begini. Dan juga kopi disini menurut saya begitu nikmat dan enak. Buktinya aja banyak yang datang dan betah disini.

Kopi disini menggunakan buji kopi asli gayo yaitu produksi dari gudang coffee gayo. Hasil yang mereka produksi begitu berkualitas hingga banyak yang memesan kopi disana untuk dijual kembali. Tapi dari pemilik gudang coffe tersebut sudah banyak membuka cabang mereka untuk memperkenalkan hasil produksinya seperti memberikan mobil yang sudah dimodifikasi untuk berjualan coffe.