Kau Pujaanku

in #esteem6 years ago

Kau Pujaanku

image



Duhai...kau pujaanku
di malam ini aku untai aksara kata dalam syair rindu
senada apa yang digoreskankan penaku rangkaian kata-kata ini ingin kuungkapkan padamu.

Kau pujaanku
tak sanggup kumenahan rasa ketika rindu menjelma, entah kenapa hati tak mampu berkata namun, rasa ini sangat menyesakkan dada.

Wahai kau pujaanku...
sempurna Sang Khaliq menciptakanmu
wajahmu memancarkan sinar yang menyilaukan mata.

Senyummu membuatku terpesona hingga kutak mampu berucap sepatah pun kata.

Hati dan sikapmu lembut menawanku keindahan yang ada pada dirimu membuat semua orang ingin mengejarmu termasuk aku yang sudah terjebak dalam api cintamu.

Dalam diam aku mengagumimu, dalam diam aku menyayangimu.

Mendekatlah kau, duhai insan yang jauh di sana
ijinkanlah aku mengagumi wajah indahmu,
ijinkanlah aku merasakan sikap tulusmu.

Di sini aku hanya menunggu, menunggu Tuhan memutar waktu menunggu irama melantunkan lagu menunggu malaikat mendekatkan aku
mendekatkan kamu menyatukan kita.

Di sini kumenunggu jawab atas harapan
mendapatkan damai dalam kesepian kurindu hangatnya belaian kini di batas senja.

Kuresah rencana Tuhan
untuku,..
untukmu,....
: untuk kita.........