Takut Berada di Ketinggian, Tapi Ingin Membuat Menara..!

in #esteem5 years ago

Rabu, 13 February 2019

image

Hallo semua..
Takut melihat dari ketinggian entah apa nama kerennya, yang pasti saya tidak berani berada diatas yang tinggi.
Kata orang semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa.
Andai saya ingin mendirikan bangunan yang tinggi tentu saya harus menguatkan pondasinya supaya tidak goyang diterpa angin dan goncangan.
Tapi, walaupun demikian saya tidak akan mendirikan bangunan yang tinggi karena saya takut berada di ketinggian.
Apakah saya bersalah bila saya mampu membuat menara yang tinggi dan saya tidak membuatnya karena tidak bisa saya naiki karena saya takut ketinggian.
Apakah orang lain sama halnya seperti saya..?
Mungkin ya dan mungkin juga tidak, jadi..yang harus kita lakukan apa..?

Apakah saya harus membuat menara itu atau tidak.

Haruskah saya bertanya pada semua orang yang ada di sekitar tempat dimana menara itu akan saya bangun..?
Satu hal yaitu tanah yang akan saya bangun menara diatasnya adalah milik pribadi saya, uang yang akan saya gunakan juga milik saya, kenapa saya harus menayakan pada orang lain kalau saya akan membangun menara yang tinggi di tanah saya sendiri.

Jawabannya mungkin begini,
Dalam hidup kita harus beradaptasi, berhubugan sosial yang baik dan tentu kita ikuti aturan dimana kita berada.
Mungkin yang kita akan bangun ini bermanfaat tidak untuk kita dan untuk orang lain, beresiko tidak untuk kita dan untuk orang lain.

Selesai,

Mungkin Saya akan mencoba membuat menara yang rendah dulu karena saya takut ketinggian, itu lebih baik bagi saya dan tentu teidak beresiko bagi orang lain.

VOLUNTEER

Bireuen
By: @aduntagana

Sort:  

Dear aduntagana:

We are SteemBet, the next generation STEEM based gaming platform. We are honored to invite you to join our first fantastic dice game, which is just the beginning of SteemBet game series. Our dividend system has now launched. The prize pool has already accumulated 2,000 STEEM and more than 60 players have participated in staking mining token SBT. A huge reward of 40,000 STEEM is awaiting! Join us NOW with other 500 STEEM users to loot HUGE dividend reward!!

SteemBet Team

Official Website
https://steem-bet.com

Discord Server
https://discord.gg/95cBN3W

Telegram Group
https://t.me/steembet